Tempat Tidur “Portable” Ini Bisa Dipindah Sana Sini

0
34
Rangkaian kasur Tote Base mulai dari awal sebelum dirakit hingga menjadi kasur yang nyaman untuk tidur berkualitas. Foto: Dokumentasi Tote Base.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menurut laporan The Sleep Council’s Latest Great British Bedtime, sebesar 30 persen orang memiliki kualitas tidur yang buruk setiap malam. Penyebabnya beraneka ragam, mulai dari stres, khawatir, gangguan dari pasangan, suasana bising atau tempat tidur yang kurang nyaman.

Tidur yang cukup dan berkualitas mampu membantu mencegah terjadinya penyakit-penyakit kronis. Pemilihan kasur dan tempat tidur menjadi salah satu faktor penting agar istirahat menjadi nyaman dan nyenyak.

Rangkaian kasur Tote Base mulai dari awal sebelum dirakit hingga menjadi kasur yang nyaman untuk tidur berkualitas. Foto: Dokumentasi Tote Base.

Tote Bed yang selalu menghadirkan produk-produk kasur higienis dan nyaman dengan menyesuaikan bobot tubuh meluncurkan produk bernama Tote Base yang merupakan divan & headboard portable yang bisa dibongkar pasang sehingga memudahkan untuk dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

“Alasan Tote Bed mengeluarkan produk Tote Base adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan set tempat tidur praktis. Dengan kualitas terjamin baik serta dapat dibongkar pasang dengan ukuran yang tidak terlalu besar, tempat tidur ini mudah dipindah-pindah ke sudut kamar yang kita inginkan. Kami ingin konsumen tidak asal memilih tempat tidur karena akan berpengaruh pada kualitas dan kenyamanan tidur,” tutur Fajar, Head of Marketing PT Royal Abadi Sejahtera.

Hingga saat ini penjualan Tote Base telah mencapai sekitar 60% berbanding dengan kasur. Dengan desain minimalis berwarna abu-abu netral, cocok dengan segala nuansa ruangan tidur.

Tidak hanya itu saja, menggunakan material premium terbuat dari kayu mahoni solid yang kuat dan kokoh dengan finishing furnish, membuat kayu bebas dari rayap. Produk ini juga dibalut dengan bisa sanitized density tinggi yang anti tungau, jamur dan bakteri.

Tote Base menawarkan produk divan & headboard yang mudah untuk dibongkar pasang sehingga memberikan solusi bagi konsumen yang sering kali terkendala memindahkan divan atau memasukan divan ke rumah maupun kamar karena tidak cukup saat melewati kusen pintu. Tote Base dibandrol dengan harga mulai dari 3 jutaan untuk satuan dan mulai dari 4 jutaan untuk set dengan kasur. Tersedia ukuran 120cmx200cm, 160cmx200cm dan 180cmx200cm.

Marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.