Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal

Menyambut ulang tahun ke-22 dan momen Ramadhan & Idul Fitri, Telkomsel menggelar program undian Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal. Program loyalitas ini memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik mulai dari smartphone Samsung S7 Edge, paket umroh hingga BMW 320i Sport.

Program undian Traktir Nasional 2017 diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017. Program ini berhadiah Voucher Prepaid, Samsung Galaxy, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV 1,5 E CVT dan hadiah utama berupa BMW 320i Sport.

Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan terlebih dahulu perlu melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming atau voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.  Selain itu kupon undian juga dapat diperoleh pelanggan prepaid yang melakukan re-registrasi melalaui *123#, dan pelanggan yang melakukan Tap dengan TCASH minimal Rp. 20.000.

Telkomsel_Traktir_Nasional_2017

Pada kesempatan bersamaan, Telkomsel juga merilis program POINtastic Flash Deal yang memberikan berbagai hadiah menarik secara langsung setiap hari Selasa hingga Kamis, 3 hari dalam tiap 2 minggu, mulai bulan April hingga Desember 2017. Pada periode April hingga Juli 2017, pelanggan dapat memperoleh pilihan hadiah mulai dari paket data dan telepon, e-voucher untuk belanja online di e-commerce terbaik seperti Blanja, Bukalapak, Lazada.co.id, Tokopedia serta smartphone Samsung S7, hanya dengan menukar Telkomsel POIN dengan jumlah POIN yang jauh lebih rendah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple, atau update aplikasi My Telkomsel, kemudian klik banner POINtastic.

“Kami terus berusaha untuk menjaga kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan kami, diantaranya dengan memberikan the best customer experience yang menyeluruh mulai dari kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi, khususnya melalui Telkomsel Poin”, jelas Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Venusiana Papasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.