Transvision & Mola Berkolaborasi Hadirkan Tayangan Liga Inggris & Piala Eropa

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I PT Indonusa Telemedia (Transvision) dan Mola berkolaborasi dalam menghadirkan produk menarik untuk masyarakat Indonesia, yakni tayangan olahraga yang sudah mulai digelar tanpa penonton menjadi salah satu yang diminati masyarakat.

Transvision Mola

Menjawab kebutuhan tersebut, Transvision dan Mola menawarkan paket bundling Internet dan Mola Premium. Dengan berlangganan Paket Transvision HI-SPEED, maka para pelanggan dapat menikmati pertandingan (Live Match) Liga Inggris dan Piala Eropa (11 Juni-Juli 2021) dengan kualitas High Definition (HD). Dalam periode promosi ini, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pemasangan, 3 bulan Speed Booster dan TV Upgrade.

Direktur Sales & Marketing Transvision Brando Tengdom mengatakan, Transvision Hi-Speed telah hadir di 10 kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta dan Solo. Di 2021 ini, Transvision akan membuka jaringan di 15 kota besar lain seperti Sidoarjo, Malang, Kediri, Cirebon, Tegal, Palembang, Pekalongan, Denpasar, Medan, Makasar, Serang, Purwokerto, Madiun, Mojokerto, dan Purwakarta.

“Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas dengan harga terjangkau. Masyarakat sudah dapat layanan Internet dan tayangan Liga Inggris & Piala Eropa serta tayangan berkualitas lainnya mulai dari Rp319 ribu per bulan,” ujar Brando.

Ditambahkan Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola, adanya kolaborasi antara Mola dan Transvision ini menjadi sebuah langkah awal yang baik untuk bisa memberikan kontribusi pada masyarakat Indonesia dalam menyediakan konten-konten yang tak hanya menghibur tapi juga bisa memberikan semangat menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi, dan sejalan dengan misi besar Mola untuk membangun manusia Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan Peter Gontha, Direktur Utama Transvision, bahwa inilah era baru dalam industri terutama media hiburan. Dimana, kolaborasi menjadi suatu bentuk inovasi perusahaan untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kolaborasi ini akan menambah daya tarik produk Internet Transvision Hi-Speed serta memperluas jaringan masyarakat yang dapat mengakses layanan Mola. Hal ini sejalan dengan misi Transvision untuk menjadi rekanan yang bersinergi dalam kolaborasi bisnis baik dari internal maupun external CT Corpora,” ujar Peter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.