Traveloka Meluncurkan Kompetisi Gebyar Traveloka

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Traveloka meluncurkan kompetisi Gebyar Traveloka. Program ini memberikan kesempatan bagi semua konsumen Traveloka untuk mendapatkan nilai tambah priority member dari setiap transaksi yang dilakukan. Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan kompetisi dengan hadiah total lebih dari Rp600 juta bagi 120 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Gebyar Traveloka

Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka mengatakan, Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen. Untuk semakin meningkatkan loyalitas konsumen, sepanjang 2022, Traveloka melalui Unit Bisnis Platform telah menghadirkan Traveloka Points dan Traveloka Priority yang memungkinkan konsumen memperoleh reward serta nilai tambah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

“Sejak awal diluncurkan Traveloka Priority hingga sekarang, Traveloka mencatat semakin banyak konsumen yang bergabung bersama Traveloka Priority, terutama di tingkatan Platinum dan Gold yaitu sebanyak lebih dari 3 kali lipat daripada sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa program Traveloka Priority terbukti efektif sebagai wadah untuk berinteraksi dengan para konsumen, sekaligus meningkatkan loyalitas konsumen,” ujar dia.

Dalam 14 hari pertama sejak peluncuran Gebyar Traveloka, dia memaparkan, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform Traveloka. Kali ini, melalui Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi.

Tidak hanya fokus memberikan apresiasi dan pengalaman terbaik kepada konsumen, Gebyar Traveloka juga mempertegas komitmen Traveloka untuk berkolaborasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai mitra terpercaya. Traveloka pun menggandeng dua mitra utama, yaitu Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana yang menaungi perusahaan perhiasan Frank & Co. dan The Palace.

Melalui kerja sama ini, tiga anggota Priority yang menduduki peringkat teratas di akhir program memiliki kesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan masing-masing satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director, Wuling Motors mengatakan, bahwa Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi. Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih.

Chikita Rosemarie, PR Manager PT Central Mega Kencana mengatakan, CMK melalui brand-brand perhiasannya selalu secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam menjadi perusahaan yang fokus pada aspirasi konsumen, memberikan pelayanan terbaik, serta inovasi yang mendukung produk-produk berkualitas tinggi. Kesamaan nilai-nilai ini sejalan dengan komitmen yang diyakini oleh Traveloka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.