Traveloka Meluncurkan Program Loyalitas “Traveloka Priority”

0
18
Traveloka Priority

Marketing.co.id- Berita Lifestyle | Laporan hasil survei McKinsey yang dirilis tahun ini menunjukkan, bahwa nilai tambah yang ditawarkan suatu brand menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam bertransaksi. Terkait itu, Traveloka pun meluncurkan Traveloka Priority, sebuah program loyalitas dengan berbagai keuntungan dan manfaat tambahan bagi seluruh pengguna.

Traveloka Priority

Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka mengatakan, Traveloka Priority merupakan inovasi terbaru sekaligus komitmen Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik. Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.

Terlebih, promosi dan harga menjadi pertimbangan yang mendominasi keputusan pembelian hingga 45 persen. Hal ini juga terefleksikan pada data internal Traveloka yang menunjukkan adanya peningkatan transaksi berulang oleh pengguna yang telah tergabung dalam Traveloka Priority mencapai 3.5 kali lebih banyak dan tercatat juga peningkatan hampir 3 kali lipat pengguna yang memiliki relasi yang lebih erat dengan Traveloka.

“Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka,” ujar Terry.

Dengan semangat ‘Ternyata Lebih Untung’, dia memaparkan, Traveloka selalu mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna melalui setiap program dan fitur yang dihadirkannya, termasuk Traveloka Priority. Program ini menawarkan keuntungan jangka panjang dan menyeluruh bagi pengguna dalam menikmati seluruh layanan dan produk Traveloka, sepertit transportasi, akomodasi, dan Xperience.

Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority.

Pasangan suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza yang merupakan figur publik sekaligus pengguna Traveloka, mengungkapkan kemudahan dan keuntungan yang mereka dapatkan sebagai anggota Traveloka Priority. Keduanya adalah anggota Platinum Traveloka Priority.

“Sebagai pengguna setia Traveloka, kami merasa kehadiran Traveloka Priority memberikan banyak keuntungan dan manfaat tambahan. Selain memudahkan kami dalam mempersiapkan liburan dan perjalanan, menjadi anggota Traveloka Priority juga ‘Ternyata Lebih Untung’ karena kami bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan di Traveloka,” kata Raditya. Ia menambahkan bahwa manfaat tersebut bahkan sudah bisa mereka rasakan sejak jumlah akumulasi Traveloka Points mereka baru berjumlah 10.000.

“Kami berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka. Melalui berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam Traveloka Priority, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna Traveloka,” tutup Terry.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.