Tren Baru Pengguna Mobile Amerika

0
644
tabtimes.com

tabtimes.com

Marketing.co.id- Hasil survei terbaru dari J.D Power and Associates menemukan tren baru dikalangan pengguna gadget Amerika. Dimana menonton konten video berbayar pada perangkat mobile seperti tablet dan ponsel pintar terus mengalami peningkatan.

Seperti dilansir UPI, dua puluh sembilan persen konsumen yang ditanya mengaku menonton konten berbayar ini pada perangkat mobile mereka. Sedangkan jumlah konsumen yang menonton melalui laptop atau desktop turun dari 48 persen menjadi  39 persen pada 2011.

Hasil Survei tersebut juga menemukan bahwa, 18 persen konsumen memilih tablet sebagai perangkat favorit mereka untuk menonton konten video, hanya 16 persen yang memilih ponsel pintar.

Sementara itu untuk jumlah durasi, konsol game  masih merajai, yakni rata-rata mereka menghabiskan sekitar 6,3 jam per hari. diikuti laptop atau desktop 5,3 jam per hari,  ponsel 4,9 jam perhari, pemutar musik 4,5 jam per hari dan tablet dengan durasi pemakaian 4,4 jam per hari.

Direktur Telekomunikasi J.D Power and Associates, Frank Perazzini mengatakan, survey ini berdasarkan respon dari 4. 097 keluarga di AS pada april 2012.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.