Trik Mencegah Kesalahan Dalam Mengoptimalkan Website Perusahaan

0
602

www.marketing.co.id – Search Engine Optimization (SEO) pada dasarnya adalah mesin pencari berikut tentang peraturan. Jika halaman web Anda cocok kriteria, mesin pencari akan mempertimbangkan faktor-faktor yang paling penting dalam hal relevansi, maka Anda akan mendapatkan peringkat atas.

Search Engine Optimization termasuk mengoptimalkan judul, kata kunci, deskripsi, dan tag. Anda dapat memperoleh peringkat yang lebih baik untuk situs Anda jika Anda menggunakan kata kunci yang baik.

Ada beberapa hal, yang dianggap sebagai “spam”, yang Anda lakukan untuk mendapatkan rangking tinggi pada halaman hasil mesin pencari. Jika Anda pernah melakukan sesuatu untuk mengelabui mesin pencari, maka anda mempunyai risiko blacklist oleh mereka.

Di bawah ini adalah beberapa trik mencegah kesalahan dalam mengoptimalkan situs anda untuk membuat situs anda mempunyai peringkat lebih baik:

  1. Jangan menggunakan warna yang sama untuk teks dan latar belakang. Ini adalah salah satu metode umum yang digunakan oleh webmaster untuk memperbanyak kata kunci di halaman web. Kata kunci dapat membantu Anda untuk mendapatkan rangking yang lebih tinggi untuk kata kunci yang Anda gunakan pada halaman namun mesin pencari dapat mendeteksi ini dan akan blacklist situs Anda.
  2. Jangan menggunakan tag yang hampir sama artinya. Misalnya, komputer dan computer.
  3. Jangan submit halaman yang identik ke search engine. Misalnya, jangan duplikat halaman lain yang mempunyai ranking yang baik dan men-submit kembali ke search engine. Mesin pencari dapat mendeteksi ini.
  4. Jangan bertukar link dengan situs yang di blacklist oleh mesin pencari.
  5. Jangan meng-submit kembali halaman yang sama ke mesin pencari lebih dari satu kali dalam 24 jam.
  6. Jangan menggunakan keyword apapun pada meta tag halaman web Anda yang tidak berhubungan dengan konten website anda.
  7. Jangan pernah membuat website yang identik dengan website lain. Indentikal sebuah situs web adalah dulpicate salinan dari situs web lain dengan konten yang sama, tetapi domain yang berbeda.
  8. Jangan pernah membuat situs dengan domain yang hampir sama dengan domain lain. Misalnya, membuat  www.googlr.com yang mirip www.google.com dan www.lissaexpalins.com untuk www.lissaexplains.com.

Mesin pencari dapat mendeteksi semua hal di atas dan melihat situs anda sebagai spam jika anda telah menerapkan salah satu trik itu. (nengsih-dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.