Tunaiku Berbagi Cerita di Kompetisi “TambahinModal”

0
1343
Tunaiku
Ilustrasi Tunaiku

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | Tunaiku, platform pinjaman digital berbasis aplikasi menggelar kompetisi #TunaikuTambahinModal. Melibatkan influencer Baim Wong, Ega Alfariz, Haris Vriza, Bude Sumiyati, dan Ruben Onsu, kompetisi ini bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pinjaman produktif.
Kompetisi tersebut berhasil menarik lebih dari 300 peserta yang berbagi cerita dan aspirasi finansialnya, serta 4 pemenang terpilih dengan cerita terbaik yang menerima pendanaan dari Tunaiku untuk mewujudkan aspirasi finansial dan meningkatkan kualitas hidup mereka.
Kompetisi #TunaikuTambahinModal merupakan bagian dari kampanye Tunaiku #SemuaBisaLebih oleh Amar Bank. Sebagai platform pinjaman digital tanpa agunan, Tunaiku membantu 4 pemenang terpilih mewujudkan aspirasi keuangan dan kebutuhan produktif mereka selama pandemi ini.
Baca juga: Bagaimana Asosiasi Fintech Memberantas Pinjaman Online Ilegal?
“Pandemi telah membuat kesenjangan yang sangat besar terutama bagi mereka yang belum memiliki rekening (unbanked) dan belum terlayani oleh perbankan (underserved), oleh karena itu para nasabah inilah yang menjadi perhatian utama Tunaiku karena mereka yang paling terdampak” ungkap Abraham Lumban, Batu Executive Vice President Retail Banking PT Bank Amar Indonesia Tbk.

Tunaiku
Ilustrasi Tunaiku

Ruben Onsu mengundang 4 bintang tamu dari berbagai latar belakang untuk berbagi cerita di The Onsu Podcast” di Instagram. Para bintang tamu diminta untuk berbagi cerita tentang masalah  kesulitan finansial dan bagaimana Tunaiku sebagai platform pinjaman digital dapat memberikan pinjaman yang mudah, aman, dan cepat.
Ruben juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kompetisi #TunaikuTambahinModal dan berbagi cerita di kolom komentar tentang bagaimana mereka menggunakan Tunaiku sebagai platform pinjaman digital guna meningkatkan kehidupan mereka melalui pendanaan untuk modal bisnis, memenuhi kebutuhan produktif, dan mencapai tujuan keuangan.
Baca juga: Solusi Bagi Karyawan Agar Terhindar dari Pinjaman Online
Kompetisi #TunaikuTambahinModal yang diadakan dari tanggal 12 hingga 30 Januari 2022 diklaim berjalan dengan sukses. Terbukti dari peningkatan traffic organik Tunaiku (5,29%) dan pengguna baru (4,64%) selama kampanye. Dengan lebih dari 300 peserta yang mengikuti kompetisi #TunaikuTambahinModal, kampanye ini mendapatkan reaksi positif dari masyarakat yang menganggapnya tidak hanya bermanfaat tetapi juga edukatif dalam hal pengelolaan keuangan.
“Saya sangat bersyukur dengan adanya kompetisi dari Tunaiku ini, karena dapat membantu orang-orang seperti kami yang ingin memulai usaha kecil-kecilan. Di masa pandemi ini, mencari pekerjaan sangatlah sulit, dan memulai bisnis juga sulit dengan dana yang terbatas. Dengan adanya kompetisi #TunaikuTambahinModal, saya dan orang lain seperti saya bisa memulai bisnis dan berkesempatan untuk meningkatkan taraf hidup keluarga,” ungkap Kandi Aryanto, salah satu pemenang kompetisi #TunaikuTambahinModal,” papar salah satu dari empat pemenang TunaikuTambahinModal, Kandi Aryanto.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.