Tupperware Galang Donasi Melalui ‘Konser Santri Untuk Indonesia’

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Gerakan Pesantren Asuh (GPA) dalam rangka peduli masa depan pendidikan anak-anak yatim piatu yang terdampak pandemi COVID-19 bersama Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) PBNU menggelar ‘Konser Santri Untuk Indonesia’ yang diadakan pada 31 Oktober 2021 lalu.

Tupperware

Menurut pencatatan yang dilakukan team sukarelawan di NU, sampai bulan September tercatat ada 800 Kyai, Bu Nyai, termasuk wali santri yang wafat akibat wabah COVID-19 sehingga tidak sedikit pula anak-anak yang kini menjadi yatim piatu. Untuk itu, Tupperware Indonesia ikut serta dalam mendukung program kepedulian ini kepada anak-anak di Indonesia khususnya santri yatim piatu.

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, turut tampil sederet musisi ternama Indonesia seperti Tulus, Tompi, Pamungkas, Feby Putri dan sejumlah nama lain seperti group Qosidah Nasidaria yang memanjakan mata dan telinga penonton, disamping tentu tidak melupakan acara utama yaitu Penggalangan dana secara virtual dalam upaya mendukung Gerakan Pesantren Asuh (GPA) dengan melelang barang – barang milik tokoh-tokoh NU seperti blangkon yang biasa dipakai Miftah Maulana Habiburrahman, hingga kemeja putih Gus Baha yang mencapai nilai lebih dari Rp 200.000.000,-.

Baca juga: Gandeng Anne Avantie, Tupperware Rilis Edisi Terbatas Sekar Jagad Collection

Dalam kesempatan yang sama, Tupperware Indonesia turut berpartisipasi melalui pemberian Donasi untuk santri yatim berupa produk Tupperware senilai Rp 52.600.000,- yang dalam penyerahannya diwakili oleh Sales Director Tupperware Indonesia, Ulun Nuha.

Frangky Purnomo Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia mengatakan, “Ditinggal pergi oleh seseorang untuk selamanya tentu akan menjadi kepedihan yang mendalam. Apalagi jika yang ditinggalkan masih kecil dan masih  belum mampu untuk berdiri sendiri. Di Tupperware, semangat untuk saling membantu sesama adalah nilai perusahaan yang sejak lama telah menjadi prinsip kami bersama ratusan ribu sales force member di Indonesia.”

Melalui donasi ini, dia melanjutkan, dengan tulus menyampaikan dukungan serta bentuk kehadiran Tupperware bagi anak-anak Indonesia, karena senyum mereka adalah secercah harapan bagi Indonesia, dan untuk itulah Tupperware selalu berusaha hadir untuk mereka, anak-anak Indonesia. Untuk itu, serangkaian kegiatan sosial serupa akan terus berlanjut dilakukan sebagai bentuk komitmen dan kontribusi Tupperware Indonesia untuk negara tercinta.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.