Tupperware Resmikan Toko Virtual “Tuppershop”

Marketing.co.id – Tepat 29 tahun yang lalu Tupperware hadir di tengah masyarakat Indonesia. Ini merupakan sebuah perjalanan yang tak singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan dicintai – terlebih oleh masyarakat modern saat ini. Dengan mengusung semangat “Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik“, Tupperware Indonesia pun resmi memperkenalkan Tuppershop.

Tupperware

Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia menjelaskan, Tuppershop merupakan sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi konsumen.

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan di internet. Dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia,” papar dia.

Dengan adanya Tuppershop – toko virtual resmi sales force, kini konsumen  dapat mengakses 24 jam, kapan dan di mana pun. Tentunya, memposisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi pengguna nya. Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware begitu dicintai di berbagai belahan dunia.

“Kualitas yang bagus, aman dan nyaman untuk digunakan. Ada juga yang menyebutkan sebagai produk kesayangan Mama. Inilah tiga reaksi spontan yang akan terlintas di benak konsumen ketika mendengar kata Tupperware,” ujar dia.

Tak heran jika Tupperware bukan lagi sekedar wadah plastik berkualitas tinggi, namun adalah sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik. Terlebih, inovasi, kreatifitas, fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produknya.

Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan ekonomi mandiri. Dimana, Tupperware secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware.

Menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II. Saat itu, para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya. Akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah. Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware – sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

Dia melanjutkan, keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat. Terbukti, selain ibu rumah tangga atau pekerja, generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.

Dalam memeriahkan ulang tahun ini, Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan bertajuk “Tupperday” melalui Facebook dan Instagram Live pada 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai Bintang Tamu. Ada juga berbagai program menarik lain seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.

1 COMMENT

  1. Kalau konsumen bisa beli langsung ke perusahaan lewat tuppershop tanpa melalui sales force maka sama saja mematikan sales force itu sendiri, kecuali setiap sales force tanpa terkecuali, bahkan bagi yg baru bergabung pun mendapat link tuppershop pribadi dimana tiap konsumen mereka bisa membeli langsung di tiap2 tuppershop pribadi tsb .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.