Raffi Ahmad Brand Ambassador UC Browser

raffi ahmad brand ambassador UC BrowserSebuah merek kerap membutuhkan seorang ambassador untuk membantunya merepresentasikan visi dan misi merek tersebut dan agar bisa lebih mudah diterima oleh khalayak luas.

UC Browser, sebagai mobile browser nomor satu di Indonesia (49% market share), menganggap Raffi Ahmad lah yang cocok menjadi ambassador-nya.

Raffi sendiri adalah seorang pengguna UC Browser yang dinilai memiliki dedikasi tinggi di karirnya dan dekat dengan masyarakat lewat penampilan-penampilannya di dunia hiburan.

Penunjukan ini sekaligus menjadikan UC Browser sebagai perusahaan internet pertama yang mendapat endorsement dari Raffi Ahmad.

Sebagai brand ambassador UC Browser, Raffi Ahmad akan mewakili UC Browser di Indonesia, dan juga berbagi pengalaman UC Browser membantu kesehariannya serta karir profesionalnya.

Raffi juga akan memperkaya citra UC Browser dan menyampaikan keunggulan serta nilai-nilai UC Browser kepada para pengguna di Indonesia.

Jonathan Zhong, Head of UCWeb Indonesia mengatakan, “Kami senang menyambut Raffi Ahmad sebagai brand ambassador kami.”

Menurutnya, Raffi merupakan sosok yang berbakat, berdedikasi penuh pada karirnya di dunia hiburan dan dekat dengan masyarakat lewat penampilan-penampilannya. Hal ini mewakili kualitas dari UC Browser.

“Kami percaya produk kami akan terus menghasilkan nilai lebih ke pengguna dan makin populer lewat kerja sama ini,” kata Jonathan optimis.

Raffi sendiri mengaku sangat menyukai berselancar lewat mobile dengan menggunakan UC Browser.

Selain itu, dirinya bisa merasakan kecintaan serta semangat komunitas pengguna UC Browser saat mereka membantunya memilih hadiah untuk keluarga.

“Saya sangat menyukai browsing di mobile dengan menggunakan UC Browser. Dan, saya juga bisa merasakan kecintaan serta semangat komunitas pengguna UC Browser saat mereka membantu saya memilih hadiah untuk keluarga. Sebagai suami yang baru saja menjadi ayah, saya merasa bangga bisa terhubung dengan komunitas yang penuh passion dan brand ternama seperti UC Browser” kata Raffi.

Sebelumnya, para penggemar Raffi beramai-ramai membantu selebriti yang baru menjadi seorang ayah ini dengan memberi ide-ide hadiah selama kampanye UC Browser Hari Ibu berlangsung.

Kampanye Shopping Carnival yang mengambil tema “Hari Ibu Pertama Untuk Istri Raffi – Bantu Raffi Memilih Hadiah”,  bertujuan untuk merayakan Hari Ibu dan telah diluncurkan secara ekslusif di UC Browser.

Para penggemar Raffi di Facebook dan Twitter diajak untuk ikut dalam kampanye dan membantu Raffi untuk memilih hadiah bagi sang istri melalui hashtag #UCBantuRaffi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.