Ulang Tahun Ke-9, Lion Parcel #SemakinJA9O Melayani Masyarakat Indonesia

kenny kwanto, chief marketing officer lion parcelPada 2021, Lion Parcel mencetak pengiriman sebesar rata-rata 4.500.000 paket per bulan dengan peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40%.
Marketing.co.id – Berita Marketing | Lion Parcel (PT. Lion Express) hari ini merayakan ulang tahun kesembilannya, Senin (14/2). Mengusung tema #SemakinJA9O, Lion Parcel menyatakan komitmen berkelanjutan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam menyediakan pelayanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya.
Hingga saat ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia.
Perkembangan ini juga tercermin dari performa bisnis yang semakin positif dari tahun ke tahun, di mana pada tahun 2021, Lion Parcel berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan. Hal ini pun turut berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40% secara year-on-year.
Farian Kirana, Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel mengungkapkan, “Sembilan tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang. Namun kami bangga dapat terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.”
“Kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir, kerja keras dan dukungan para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami. Dengan semangat #SemakinJA9O, kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia,” lanjutnya.
Di momen ini, Lion Parcel ingin membagikan kebahagiaan dan mengajak para pelanggan turut serta memeriahkan ulang tahunnya melalui serangkaian program promosi #SemakinJA9O yang ditawarkan, seperti:

  • #SemakinJA9O Cashback Ongkir 90% yang berlaku untuk pengiriman paket melalui agen, aplikasi, serta platform eCommerce pada 14-28 Februari 2022, untuk seluruh layanan
  • #SemakinJA9O Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia
  • #SemakinJA9O Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp20.000 pada 1 Februari – 31 Maret 2022
  • #SemakinJA9O Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia free ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022.

“Perjalanan selama sembilan tahun ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk pelanggan. Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” pungkas Farian.
Pencapaian pada usianya yang kesembilan tahun ini merupakan awal bagi Lion Parcel, sekaligus menjadi motivasi untuk dapat terus berbenah diri, berkembang, dan berinovasi. Dengan tujuan menjadi #SemakinJA9O dalam melayani masyarakat Indonesia, Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.