[Ulasan] Alasan Mengapa realme 9 Pro+ Cocok untuk Milenial

0
312
realme 9 Pro Series

ulasan realme 9 Pro+Marketing.co.id – Berita Digital | realme terus berinovasi dan menawarkan berbagai pilihan smartphone 5G dengan harga yang cukup terjangkau, salah satunya realme 9 Pro+. Dengan spesifikasi mumpuni, smartphone yang dirilis pada 16 Februari 2022 ini mampu menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan anak-anak muda.
Selain dibekali prosesor yang mendukung 5G, varian ini digadang-gadang sebagai ulasan realme 9 Pro+ pertama yang dilengkapi sensor kamera flagship Sony IMX766 dan OIS untuk segmen mid-range.
Ponsel dengan desain Light Shift terbaru ini menjanjikan berbagai fitur canggih yang menjadi keunggulannya, baik dari resolusi kamera, prosesor, sistem operasi, layar hingga kapasitas baterai. Dengan filter dan sensor terbaru, ponsel ini memungkinkan generasi milenial untuk berkreasi dan berekspresi. Berikut ulasan realme 9 Pro+ kenapa cocok untuk milenial:
Sistem Kamera Pro
Bagi Anda yang hobi berfoto dan selfie, realme 9 Pro+ bisa jadi pilihan karena memiliki resolusi kamera depan yang cukup besar. realme 9 Pro+ didukung dengan Triple Camera dan LED Flash, dengan resolusi kamera utama  50MP, 2MP 4cm Macro Lens dan 8MP 119° Super-wide lens.
Selain itu, smartphone ini juga dibekali teknologi Prolight Imaging sehingga Anda tetap bisa mengambil foto meskipun saat gelap di malam hari. Teknologi Prolight Imaging ini dipasangkan dengan sensor flagship Sony IMX766 mampu menghasilkan asupan cahaya yang baik.
Dengan fitur AI yaitu All Noise Reduction Engine 3.0, smartphone ini memastikan foto tampak lebih detail dan tajam meskipun minim cahaya. realme 9 Pro+ juga mempunyai stabilisasi gambar optik sehingga dapat mengurangi keburaman pada hasil foto. Ada pula fitur Peak dan Zoom, Smart Long Exposure, juga filter 90’s Pop yang akan membuat penggunanya bebas berkreasi dengan foto dan video selfie untuk di posting di media sosial. Dengan filter pop 90, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang klasik dan keren.
Layar Super AMOLED
Smartphone ini didukung dengan layar Super AMOLED Full HD Plus, 84.2% screen-to-body ratio dengan bentang layar berukuran 6,4 inci. realme 9 Pro + juga dibekali refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate 360 Hz yang menjawab kebutuhan milenial. Dengan teknologi layar tersebut, Anda bisa mengandalkan smartphone ini untuk menonton film dan series favorit, video streaming, hingga main game. Dengan high refresh 90 Hz, setiap scroll dan geseran akan langsung terasa. Tingkat kecerahan layarnya juga dijamin akan membuat Anda nyaman ketika bermain game ataupun sekadar menonton YouTube dan tayangan multimedia.
Kapasitas Baterai Lebih Besar
Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar masih terbilang jarang dan masih sedikit yang menerapkan Quick Charge. Sehingga, realme 9 Pro+ hadir dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dan pengisian daya cepat  SuperDart Charge 60W. Anda hanya perlu mengisi daya selama 15 menit, ini sudah cukup untuk pengisian baterai 50 persen. Dengan keunggulan kapasitas baterai yang dihadirkan realme 9 Pro+, Anda tidak perlu sering-sering mengisi daya sehingga bisa lebih efisien waktu. realme 9 Pro+ mempunyai ketebalan 7,99 mm dan berat 182 gram sehingga cukup ringan dan mudah dibawa kemanapun.
Canggih dan Cepat
realme 9 Pro+ menawarkan prosesor yang cukup kencang di kelasnya. Smartphone ini dibekali Mediatek Dimensity 920 5G yang dipadu dengan penyimpanan internal UFS 2.2 dan RAM tipe LPDDR4X. Anda juga bisa memperluas RAM-nya secara dinamis hingga 13GB sehingga Anda bisa pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya secara cepat. Di sisi software, realme 9 Pro+ menggunakan Android 12 yang dilengkapi interface realme UI 3.0. Fitur lainnya yang bisa diandalkan yaitu, WiFi 6, dukungan konektivitas 5G, NFC, in-display fingerprint, Dolby Atmos dan masih banyak lagi
Processor CPU realme 9 Pro+ lebih cepat, GPU lebih kencang dan segalanya menjadi lebih cepat. Ponsel ini memungkinkan Anda  memiliki dua simcard 5G yang berjalan secara bersamaan. Konektivitas 5G yang tersedia di ponsel ini juga membuat Anda bisa mendownload musik maupun film favorit dengan kecepatan secepat kilat. realme 9 Pro+ juga memiliki fitur Vapour Chamber Cooling System, yaitu sistem pendingin 5 lapis yang mampu mengurangi suhu inti hingga 10 derajat celcius.
Itulah ulasan tentang realme 9 Pro+ dan keunggulannya sebagai ponsel terbaik untuk milenial. Jika tertarik untuk mendapatkan ponsel ini, cukup dengan harga Rp 4.999.000 Anda sudah bisa membawanya pulang. Anda bisa memilih dua varian ponsel ini yaitu Sunrise Blue dan Aurora Green.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.