Ultah Ke-50, Es Krim Campina Ajak Masyarakat Rayakan Kebaikan

0
22

Marketing.co.id – Berita Cunsumer Goods | Campina merupakan es krim dengan rasa Indonesia Asli. Diproduksi oleh PT Campina Ice Cream Industry Tbk di Surabaya, Jawa Timur, Campina saat ini menginjak usia ke-50.

Dengan usia yang sudah puluhan tahun tersebut, Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Selama puluhan tahun, Campina menghasilkan berbagai produk es krim. Dan kini sudah menerapkan startegi omni channel yang bisa dengan mudah informasi dan produknya dijangkau di mini market, supermarket, bahkan hingga toko online dan marketplace.

Memasuki usia 50 tahun tersebut, Campina mengajak masyarakat untuk merayakan kebaikan. Karena, selama ini dalam proses pembuatannya Campina memiliki berbagai keunggulan seperti menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, dan higienis untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat, diproduksi oleh pabrik yang ramah lingkungan, memiliki standar internasional, sudah terdaftar BPOM, dan memiliki label halal.

Es krim Campina merupakan produk yang jika dikonsumsi membuat konsumennya menjadi lebih senang karena bisa berperan sebagai mood booster. Es krim Campina juga diproduksi dengan aman dan terstandar sehingga konsumen tidak perlu was-was. Harga produk-produk es krim Campina juga terjangkau oleh masyarakat.

Di tahun 2022, Campina kembali mengeluarkan produk baru seperti Campina Mochi Duo, Campina Summerbarz Dragon Berry, Campina Happy Cow Rainbow, Campina Luve Choco Almond, dan Hula-Hula limited edition 50 tahun serta yang terbaru Campina Concerto Midi Tiramisu.

Campina juga mengumumkan Tiara Andini sebagai brand ambassador barunya.  Tiara akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru. Penyanyi muda berbakat asal Jember, Jawa Timur berusia 20 tahun ini diyakini memiliki nilai dan semangat yang sama dengan Campina.

Dengan usia yang sudah sangat matang ini, Campina memiliki rencana untuk terus berinovasi melalui produk terbaik yang menjadi keinginan konsumen dan membuat program untuk konsumen  agar menjadi lebih dekat.

Bukan hanya berkisar di masalah produk, tapi pelayanan pembelian juga harus semakin ditingkatkan baik secara online maupun offline sehingga konsumen bisa semakin mudah mendapatkan produk es krim Campina secara tepat, cepat, dan higienis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.