Uni-Charm Donasikan Produk bagi Korban Cianjur

Marketing.co.id – Berita Marketing | Adanya bencana alam di Cianjur mengakibatkan resiko penurunan lingkungan sanitasi serta penularan penyakit. Karena itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk memberikan donasi produk untuk kebutuhan sekitar 1 bulan bagi korban yang terdampak melalui lembaga kemanusiaan Jabar Quick Response (JQR). Dengan segera memberikan donasi produk, PT Uni-Charm Indonesia Tbk sebagai produsen produk sanitasi berharap dapat berkontribusi demi menjaga lingkungan yang bersih dan higienis.

Unicharm

Di tengah sulitnya akses menuju lokasi yang terdampak bencana karena adanya tanah longsor yang diakibatkan oleh gempa bumi, untuk memastikan agar produk dapat segera terkirim dengan cepat, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menyerahkan bantuan melalui Jabar Quick Response sebagai salah satu lembaga resmi yang direkomendasikan oleh Pemerintah sebagai penyalur donasi bagi korban terdampak bencana di Cianjur.

Agar dapat tetap menjaga kebersihan selama berada di area evakuasi, PT Uni-Charm Indonesia Tbk mendonasikan produk popok bayi MamyPoko, pembalut wanita Charm, dan popok dewasa Lifree. Selain itu, juga mendonasikan masker Unicharm untuk mencegah penularan penyakit.

Dony Yanwar sebagai perwakilan Jabar Quick Response mengatakan, “Di tengah kondisi evakuasi, dibutuhkan tidak hanya makanan dan pakaian saja, tetapi juga obat-obatan serta berbagai barang lainnya. Donasi yang diberikan kali ini sangat bermanfaat, karena dapat membantu aktivitas para evakuator.”

PT Uni-Charm Indonesia Tbk sendiri menjadikan kegiatan CSR sebagai upaya untuk berkontribusi terhadap penyelesaian masalah sosial. Melalui kegiatan donasi ini, berharap dapat membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan higienis, dan mendoakan agar para korban yang terdampak bencana dapat segera pulih.

Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga berupaya untuk berkontribusi pada target No.3, “Memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua untuk semua usia”. Langkah ini juga sejalan dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu “Aktivitas perusahaan yang dikembalikan pada masyarakat”. Kedepannya, pun akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.