UNIQLO Buka 7 Toko Terbaru Jelang Akhir Tahun Mantapkan Posisi Produk LifeWear

Marketing.co.id – Berita Ritel I PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), perusahaan ritel global asal Jepang, kembali mengumumkan rencana pembukaan toko terbaru di 7 kota di Indonesia mulai bulan September hingga akhir tahun 2022. Jelang akhir tahun 2022 nanti, UNIQLO Indonesia telah memilih 7 lokasi untuk membuka toko terbarunya. Pemilihan lokasinya pun cukup menyebar dari Pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali hingga Sulawesi.

Uniqlo

Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) menjelaskan, sebagai produsen pakaian yang mengusung filosofi LifeWear, UNIQLO tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, tetapi juga memenuhi definisi ‘pakaian yang baik’ dan berkelanjutan. Untuk itu, UNIQLO ingin mengajak lebih banyak pelanggan kami di seluruh Indonesia untuk berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dengan kembali menyiapkan 7 toko terbaru hingga akhir tahun nanti.

“Kehadiran ke-7 toko tersebut tersebar dari Sumatra, Kalimantan, Jawa, dan Sulawesi  agar dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang bisa meningkatkan kualitas hidupnya melalui pakaian yang nyaman, berkualitas dan akan mereka hargai serta gunakan untuk jangka waktu yang lama,” ujar Naoki.

Ketujuh toko terbaru ini, yakni di Manado Town Square, Summarecon Mal Serpong, Beachwalk Bali, Heritage Bandung, Pentacity Mall Balikpapan, Mal Boemi Kedaton, dan Duta Mall Banjarmasin menambah panjang daftar toko UNIQLO tersebar di seluruh Indonesia yang saat ini telah mencapai 49 toko. Langkah strategis ini diambil untuk memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat di Indonesia terhadap koleksi LifeWear.

Koleksi LifeWear yang didukung dengan berbagai model yang sederhana namun sangat fungsional ini dapat mendukung berbagai aktivitas baik di rumah maupun di luar di berbagai kondisi cuaca serta cocok digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Hal itulah yang menjadikan UNIQLO sebagai salah satu merek pakaian favorit baik untuk pria, wanita, dewasa hingga anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.