Unjuk Rasa Sopir Taksi , Express Tetap Layani Pelanggan

0
926

Unjuk Rasa Sopir Taksi , Express Tetap Layani PelangganRibuan pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), hari ini (22/3) melakukan aksi unjuk rasa lanjutan.

Sebelumnya, ribuan sopir taksi menggelar aksi unjuk rasa menolak keberadaan angkutan berbasis aplikasi pada 14 Maret lalu.

Mereka meminta pemerintah menutup aplikasi angkutan berbasis sistem tersebut, yakni Uber dan Grab.

Aksi unjuk rasa supir taksi ini merupakan aspirasi dari seluruh pengemudi yang tergabung dalam PPAD yang merasa dirugikan oleh beroperasinya beragam moda angkutan plat hitam berbasis aplikasi online.

Direktur Operasional Express Group Herwan Gozali mengatakan, “Aksi unjuk rasa ini merupakan aspirasi pribadi dari masing–masing pengemudi. Setiap orang tentunya berhak menyuarakan aspirasinya termasuk pengemudi kami.”

“Kami tidak pernah mengerahkan pengemudi untuk berunjuk rasa. Kami pun menghimbau jika mereka ingin berunjuk rasa kembali silakan, asal tertib, tidak anarkis, dan berunjuk rasalah secara damai,” ujar Herwan.

Walaupun sopir TAXI Express berpartisipasi sebagai demonstran unjuk rasa, Express Group tetap memberikan  pelayanan pada konsumen, aksi unjuk rasa supir taksi tidak menggangu pelayanan dan pelayanan tetap normal.

“Pelayanan taksi Express tetap normal. Unjuk rasa hanya dilakukan perwakilan pengemudi, masih banyak yang jalan, yang sedang membawa penumpang tetap memberikan layanan. Pelayanan tetap diprioritaskan untuk pelanggan kami,” tutup Herwan.

Gambar: viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.