Utamakan Kualitas, Debellin Cookware Raih Top Brand Award 2022

0
1472

Debelin cookware, debelin, debelin top brand award 2022Marketing.co.id – Award Achievers | Kualitas produk merupakan salah satu komponen penting dalam membangun top brand dan kepuasan pelanggan. Apalagi semenjak pandemi, semakin banyak masyarakat yang lebih aware terhadap berbagai topik yang berkaitan dengan kesehatan. Tak heran jika peralatan masak yang aman bagi kesehatan semakin dicari, salah satunya yaitu Debellin Cookware.
CEO Debellin Cookware Andrew Tandra kepada Marketingcoid mengatakan, produk-produk Debellin menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tidak mengandung zat berbahaya sejak tahun 2017.
“Kami paham betul kebutuhan pasar seperti apa dan sejak itu kami terus berinovasi dalam menyajikan produk-produk dengan fungsi anti lengket, multifungsi dengan harga yang terjangkau,” katanya.
Menurut Andrew, Debellin berdiri di posisi segmen menengah ke atas, dimana ibu-ibu yang multitasking dan harus menyelesaikan banyak hal merasa terbantu dengan kehadiran produk-produk Debellin. “Kami memberikan solusi untuk menghemat waktu memasak, menyajikan panci anti lengket jangka panjang dan juga varian produk terlengkap di pasar saat ini,” terang Andrew.
Untuk mendistribusikan produk Debellin, Andrew mengatakan, penyebarannya dilakukan melalui melalui online dan offline, seperti marketplace-marketplace ternama, pameran di kota-kota besar di Indonesia, modern supermarket, modern department store dan reseller atau dropshipper.
Distribusi produk-produk Debellin diikuti dengan kampanye digital dimana Debellin mengajak para ibu-ibu agar mengerti akan pentingnya home cooking atau masak di rumah dan pentingnya memilih alat masak yang paling tepat dan tidak hanya terbuai iklan yang beredar di pasar.
Hasilnya cukup membanggakan, Debellin Cookware berhasil meraih Top Brand Award 2022, kategori Cookware Premium dengan Top Brand Index 26,9%. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di kategorinya.
Top Brand sendiri merupakan penghargaan paling berpengaruh di Indonesia untuk brand saat ini.  Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand yang dinilai berhasil menduduki Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share pada setiap kategori industrinya.
Merek-merek yang terpilih telah menjalani proses survei yang dilakukan secara profesional dan independent oleh Frontier Group, dengan total responden 12.000 di 15 kota besar di Indonesia.
Andrew mengaku sangat bangga Debellin akhirnya sukses meraih Top Brand Award. Ini juga sekaligus menjadi bukti bahwa customer sudah lebih pintar dan paham akan pentingnya memilih alat masak yang berkualitas demi kesehatan keluarga, yaitu Debellin Premium Cookware.
“Saya sangat bangga karena memang Top Brand Award adalah salah satu goal dari Debellin sejak 2017,” ungkap Andrew.
Untuk mempertahankan Top Brand Award ini, Andrew mengatakan Debellin akan terus memberikan konten edukasi terbaik, terus menghadirkan inovasi produk terbaru dan juga meningkatkan loyalitas pelanggan melalui aktivitas menarik, sehingga para pengguna Debellin menjadi bagian dari satu keluarga besar. “Kanal-kanal distribusi kamu juga akan disebaruaskan ke tahap nasional,” pungkas Andrew.
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.