Berkolaborasi untuk Menguasai Pasar

Valuklik telah menandatangani kesepakatan untuk menyatukan kekuatan mereka dengan Dentsu Aegis Network, serta melakukan merger dengan iProspect. Paska penggabungan, Valuklik akan berganti nama menjadi iProspect Valuklik, konsolidasi kekuatan ini akan menambah skala signifikan terhadap kapabilitas jaringan kerja, kekuatan teknologi, dan mengukuhkan posisi sebagai market leader dalam pertumbuhan pasar yang tinggi di digital performance marketing.

Pendiri Valuklik Cleosent Randing, mengatakan perusahaan ini dibangun secara organik dari nol dengan mengutamakan tim dan klien untuk menjadi perusahaan performance marketing terkemuka di Indonesia. Selama lima tahun, Valuklik terus berusaha melakukan hal-hal excellence dan meningkatkan partnership dengan klien.

“Ini merupakan perjalanan luar biasa yang kami lakukan sejak awal berdiri dan kami sangat antusias untuk melanjutkan ini ke tahapan berikutnya, lewat kerja sama dengan perusahaan kelas dunia iProspect. Kemitraan ini akan menciptakan babak baru untuk iProspect Valuklik dalam melakukan inovasi layanan dan kinerja dalam skala yang jauh lebih tinggi dan meningkatkan performance kepada klien-klien kami. “

Didirikan pada 2012, Valuklik berfokus untuk memberikan solusi pemasaran berbasis data drivenlarge scale enterprise SEO, transformasi digital dan data & analytic. Agensi pemenang beberapa penghargaan ini memberikan layanan pemasaran digital di semua digital media channels – searchsocial mediaprogrammatic media dan performance content. Valuklik adalah Mitra Google Premier dan Facebook, dengan lebih dari 20 individu yang bersertifikasi.

Berbasis di Jakarta, Valuklik memiliki lebih dari 55 pekerja profesional, dan merupakan salah satu perusahaan pemasaran dengan kinerja terbesar di Indonesia dengan klien lintas sektor seperti travel, telekomunikasi, media,e-commerce, asuransi dan FMCG.

Brand Valuklik, Pinnacle, sebuah unit khusus untuk analisis dan salah satu mitra penjualan terbesar Google Analytics solutions partner di Indonesia juga akan bergabung dengan iProspect dan berganti nama menjadi iProspect Pinnacle.

Dick van Motman, CEO Dentsu Aegis Network Asia Tenggara, mengatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan jumlah penduduk terpadat keempat di dunia dan nomor satu penggerak pertumbuhan ekonomi di Asia Tenggara, sehingga membuat Indonesia menjadi prioritas perusahaan untuk melangkah maju ke depan. “Konsolidasi kekuatan kami dengan Valuklik memenuhi semua kriteria yang kami harapkan dan sejalan dengan perkembangan yang kami inginkan setelah kami melakukan akuisisi terhadap Dwi Sapta, hal ini membuat kami semakin mantap untuk menawarkan layanan dan manajemen digital performance  melalui talenta tim kami di sana.”

SK Biswas, CEO Dentsu Aegis Network Indonesia, menambahkan, Valuklik adalah salah satu agensi digital performance marketing terbesar di Indonesia. Bakat dan profil kepemimpinannya yang kuat dalam domain digital, serta memiliki para pemimpin digital yang sangat dihormati, membuatnya mampu memberikan solusi bisnis yang tepat serta arahan tepat, sesuai dengan pengembangan bisnis dan kapabilitas klien.

Kemampuannya dalam spesialisasi search marketing dan performance media serta analytics melengkapi kemampuan kreatif dan kapabilitas media yang dimiliki Dwi Sapta, hal ini meningkatkan spektrum penawaran perusahaan guna membangun hubungan klien yang lebih mendalam serta mendorong pertumbuhan yang lebih bagi Dentsu Aegis Network Indonesia.

“Penggabungan kekuatan ini sangat penting untuk memperkuat posisi kami di Indonesia dan kami telah menemukan mitra terbaik pada diri Cleo, Rahul dan tim mereka”, tambah Joanna Catalano, CEO iProspect Asia Pacific.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.