Vaseline Daily Sun Care Berikan Perlindungan Ekstra bagi Kulit

0
23

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sinar matahari memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh, seperti memperkuat kekebalan tubuh. Namun, perlu juga tetap melindungi kulit dari paparan sinar UV (ultraviolet). Menjawab kebutuhan tersebut, Vaseline – melalui rangkaian produk tabir surya terbarunya, Vaseline Daily Sun Care, memastikan siapapun bisa selalu #ChinUpUndertheSun dengan memberikan perlindungan ekstra bagi kulit.

Assistant Country Marketing Manager Unilever, Tamara Adys Nabila menjelaskan, Vaseline Daily Sun Care memberikan perlindungan khusus kulit terhadap paparan sinar UV, membantu tampil percaya diri dan terlindungi saat melakukan aktivitas di luar ruang, termasuk berolahraga. Terlebih ketika sedang beraktivitas di luar ruang, terutama ketika sedang berolahraga, kadar air di dalam tubuh otomatis berkurang sebagai akibat dari keringat yang keluar dan juga menguapnya hidrasi kulit karena panasnya sinar matahari.

“Tantangan bagi mereka yang beraktivitas dan berolahraga di luar ruang adalah menjaga kondisi kulit tetap lembab, sehat, dan terlindungi dari dampak buruk sinar UV. Bahkan meski cuaca sedang mendung, mengingat Indonesia mulai memasuki musim hujan, penggunaan sun care sangatlah penting karena radiasi sinar UV tetap dapat mengenai kulit,” ujar dia.

Dia menambahkan, hal tersebut dapat menyebabkan kulit terlihat lebih lebih gelap, kering dan kusam. Karena itu, kulit membutuhkan perlindungan khusus saat beraktivitas di bawah sinar matahari agar bisa lebih nyaman dan terlindungi dari paparan sinar UV.

“Karena itu, Vaseline Daily Sun Care memberikan perlindungan khusus untuk kulit dari paparan sinar UV, serta membantu tampil lebih percaya diri saat melakukan aktivitas di luar ruang, terutama saat berolahraga. Vaseline Daily Sun Care memiliki kelebihan, yaitu memberikan perlindungan dari sinar UV sekaligus menghidrasi dan mengunci kelembapan kulit berkat Vaseline Jelly yang terkandung di dalamnya,” ujar dia.

Selain itu, Waterflux™ Technology membuat teksturnya cepat menyerap dan tidak lengket. Ini membuatnya memberikan manfaat lengkap, yaitu sebagai perlindungan kulit dan sebagai perawatan yang tepat untuk kulit yang terhidrasi. Vaseline Daily Sun Care juga mengandung Water-Holding System yang mampu memberikan sensasi segar sekaligus memberikan hidrasi yang mendalam pada kulit, serta Double-Layering System pada varian Tone-Up Sun Cream yang mencerahkan kulit wajah dengan hasil matte dan natural.

Rangkaian Vaseline Daily Sun Care ini juga mudah diaplikasikan, sehingga menjadi solusi praktis untuk menjaga kulit tetap sehat dan terlindungi dari sinar matahari saat berolahraga atau beraktivitas di luar rumah.

“Secara menyeluruh, Vaseline berkontribusi dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat yang salah satu kuncinya adalah menjaga kondisi kulit tetap lembab dan terus sehat meski di bawah paparan sinar matahari sehingga bisa tampil percaya diri dan tetap #ChinUpUnderTheSun bersama rangkaian produk Vaseline Sun Care,“ ujar Tamara.

Rangkaian Vaseline Daily Sun Care terdiri dari Vaseline UV Protection Sun Stick yang memberikan perlindungan dengan SPF 50 dan PA ++++, mengandung Vaseline Jelly, anti lengket, tidak meninggalkan white cast, dan mudah diserap kulit. Vaseline Daily Sun Cream yang memiliki kandungan seperti varian di atas, dengan tambahan berupa Water-Holding System yang menjaga hidrasi di kulit dan dapat digunakan untuk sehari-hari. Vaseline Tone Up Sun Cream yang memberikan perlindungan dengan SPF 40 dan PA +++, mudah diaplikasikan, tidak lengket dan ringan dengan Double-Layering System, serta membantu kulit tampak lebih cerah.

Seluruh rangkaian Vaseline Daily Sun Care tersedia di health & beauty stores, supermarket, minimarket dan e-commerce partner Unilever Indonesia, dengan varian Vaseline Daily Sun Cream SPF 50 seharga Rp129.000, Vaseline Tone-up Sun Cream SPF 40 seharga Rp139.000, dan Vaseline UV Protection Sun Stick SPF 50 seharga Rp149.000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.