Versi Spesial “ Iron Man 3 ” untuk Penggemar China

0
701

 

Marketing.co.id – Berdasarkan data dari internet world stat, jumlah penduduk Cina mencapai 1,3 miliar orang pada tahun 2012. Dari jumlah tersebut, pengguna internet Cina per 30 Juni 2012 tercatat sebesar  538 juta. Di ibukotanya sendiri, Beijing, populasinya sebesar 10,1 juta lebih pada 2012.

CEO Apple – Tim Cook – akan menjadikan Cina sebagai pasar utama Apple. Bahkan menurut IDC, China akan mengambil alih posisi Amerika Serikat sebagai pasar utama smartphone dunia.

Pertumbuhan ekonomi dan jumlah penduduk yang tinggi menarik minat banyak industri untuk masuk ke pasar Cina. Industri film adalah salah satunya.

Baru-baru ini Iron Man 3 memproduksi sebuah versi yang berbeda khusus untuk penggemar Cina. Tidak hanya itu, selera dan lokasi lokal terkenal ditambahkan ke film tersebut. Versi terbaru dari Iron Man tersebut diambil di Beijing oleh Robert Downney Jr. pada bulan Desember.

Seperti kami kutip dari Digitalspy, artis top Cina – Fan Bingbing – yang baru-baru ini berperan dalam film X-Man: Day of Pas Future, juga akan membintangi film ini khusus untuk penggemar Cina tersebut.

Langkah ini sebagai batu loncatan untuk kolaborasi masa depan dengan bintang berbakat Cina, industri televisi, dan film yang terus tumbuh, ujar pihak Disney.

Iron Man 3 ini di produksi oleh Entertainment DMG berbasis di Beijing. Sementara Marvel Studios tidak memiliki rencana untuk mengajukan permohonan produksi.

Ini artinya, Iron Man 3 akan digolongkan sebagai film produksi dalam negeri. Hal ini memungkinkan Marvel untuk dapat menghindari pembatasan pemerintah atas rilis asing. Lihat trailer Iron Man 3 yang akan dirilis 26 April di Inggris dan 3 Mei di Amerika Serikat di bawah ini:

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=_Z9EbU3APas’]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.