Vision+ Rilis Serial Angel, Kisah Nyata Perjalanan Karir Brand Ambassador EVOS

0
74
Vision+ Originals Rilis Angel, Kisah Nyata Perjalanan Karir Brand Ambassador EVOS

Vision+ Originals Rilis Angel, Kisah Nyata Perjalanan Karir Brand Ambassador EVOSMarketing.co.id – Berita Lifestyle | Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Angel, Jumat (3/6). Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Angel diperankan oleh Anastasia Angelica sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai mama Angel, Verdi Solaiman sebagai papa Angel, Dixie Wang sebagai Bayu, Alief Joerg sebagai Johan, dan masih banyak lagi.

Diambil dari kisah nyata Anastasia Angelica sendiri, serial ini mengangkat perjuangan Angel, seorang gadis yang penuh semangat dalam menelusuri realita kehidupan yang penuh lika-liku untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dan butuhkan, agar dapat berdiri di dunia yang modern ini.

Dalam serial ini, terdapat cerita mengenai perjalanan Angel dengan segala perjuangannya, hingga akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS Esports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara.

Terkait dirilisnya Vision+ originals Angel, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menyebutkan, dalam original series kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports.

“Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Angel hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan paket Vision+ premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure, yakni asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Bagaimana serunya perjuangan Angel hingga menjadi seorang brand ambassador? Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.