Volvo Gandeng PT. Indotruck Utama

0
1483

Volvo Construction Equipment (Volvo EC) menunjuk PT Indotruck Utama sebagai distributor resmi kedua di Indonesia setelah PT Intraco Penta Tbk. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat kehadiran Volvo di Indonesia. ,” ujar Presiden Direktur PT Volvo Indonesia Derrick Sim di Jakarta, Jumat.

Dia menyatakan, Indotruck akan bekerja sama dengan Intraco dalam memasarkan alat berat Volvo. Intraco sendiri telah menjadi distributor resmi Volvo dalam 29 tahun terakhir.

Menurut Presiden Direktur PT Volvo Indonesia Derrick Sim penjualan alat berat ditaksir terus meningkat, seiring kuatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Dengan adanya dua distributor, kami akan memperoleh akses pasar baru yang tidak ada sebelumnya untuk mendukung penjualan sekaligus pelayanan,” tutur dia.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, kata Derrick, wilayah pemasaran akan dibagi dua. Intraco akan menangani penjualan di Kalimantan, Sulawesi, Maluku, sementara Indotruck di Suamtera, Jawa, Nusa Tenggara, dan Papua. (Cecep/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.