Wajah Baru Allianz di Wahana Edutainment KidZania Jakarta

Marketing.co.id – Berita Marketing |Allianz hadir di KidZania Jakarta dengan wajah baru dengan memperkenalkan dunia olahraga kepada anak-anak lewat Gymnastic Center,  untuk mengajak mereka aktif bergerak dan berolahraga sejak dini. Peresmian establishment ini dilaksanakan di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, menuturkan, Allianz ingin memberikan edukasi gaya hidup sehat dan nilai-nilai sportivitas tersebut kepada adik-adik yang ada di Kidzania  sejak dini dengan membuat establishment baru dengan tema olahraga.

“Kita harus mengajak anak-anak untuk aktif bergerak secara fisik di dalam atau luar ruangan, berolahraga sambil membangun semangat sportivitas. Maka kami hadirkan Allianz Gymnastic Center, anak-anak dikenalkan sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini saat beraktivitas, misalnya saat berolahraga perlu pemanasan dan pendinginan untuk menghindari cedera otot, menggunakan alat-alat perlindungan olahraga yang memadai sesuai dengan jenis olahraganya, seperti panjat dinding yang harus menggunakan helm dan pelindung kaki,” papar Karin.

Baca juga: 10 Rahasia Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi

Kehadiran Allianz di KidZania Jakarta dengan suasana berbeda di era new normal ini akan memberikan semangat baru serta keceriaan bagi anak-anak untuk beraktivitas.” Dengan adanya aktivitas olahraga di Gymnastic Center anak-anak memiliki tempat untuk menyalurkan energinya dengan bergerak secara fisik, menerapkan gaya hidup sehat, dengan cara yang seru dan menyenangkan,” tegas Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza.

Allianz Gymnastic Center Kidzania
Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Tya Ariestya, Public Figure & Perwakilan Keluarga Muda Indonesia, Kerry Riza, Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) pada pembukaan establishment Allianz Gymnastic Center di KidZania Jakarta (10/12).

Kegiatan terbaru dari wahana Allianz Gymnastic Center mengajak anak-anak aktif secara fisik dengan menjadi peserta Pusat Gimnasium yang mendapatkan cashback sebesar 20 kidZos. Saat beraktivitas anak-anak akan mengembangkan keterampilan motorik kasar, belajar keterampilan emosional, memahami gaya hidup sehat, menjunjung nilai-nilai sportivitas, dan berkompetisi secara positif.

Baca juga: Gak Banyak yang Tahu, Bermain ‘Kotor-Kotoran’ Justru Punya Banyak Manfaat untuk Anak

Selain establishment ini, Allianz juga memiliki establishment Building Climbing di KidZania Jakarta. Sebelum memulai aktivitas di wahana ini pengunjung akan dibekali pengetahuan mengenai panjat gedung dan perlengkapan keamanan yang harus digunakan untuk memanjat gedung. Wahana Building Climbing akan melatih kemampuan motorik anak, mengatur strategi, dan memecahkan masalah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.