Wardah Dukung UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memperkuat komitmen memenuhi kebutuhan gaya hidup halal wanita Indonesia, Wardah menjalin kolaborasi dengan UNIQLO, melalui dukungan Wardah sebagai Official Make Up Partner untuk inspirasi UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022. Dukungan tata rias diberikan Wardah untuk sesi pemotretan panduan inspirasi padu padan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022.

Wardah

Panduan inspirasi padu padan tersebut dicetak dan didistribusikan di seluruh store UNIQLO di Indonesia. Wardah juga berperan sebagai mitra tata rias resmi saat peluncuran UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 di Jakarta. Selain itu, terdapat paket special collaboration Wardah dan UNIQLO yang tersedia terbatas hingga 30 November 2022 di Shopee Official Wardah. 

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengatakan, Wardah bangga dan menyambut baik kolaborasi yang terjalin dengan brand fashion global UNIQLO. Ini juga sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa memajukan industri fashion yang sangat lekat dengan industri beauty, baik di Indonesia maupun di level global, khususnya yang mendukung modest dan halal lifestyle.

“Dalam mendukung UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 ini, Wardah mengusung rangkaian produk tata rias Wardah Colorfit yang memiliki kesamaan personality dengan UNIQLO, yaitu simple, young, flexible, innovative dan inspirative.,” papar dia.

Fryska Utami Meiliyani, Marketing Representative dari UNIQLO Indonesia menyampaikan, “Kolaborasi bersama Wardah sudah kami jalin sejak Ramadan tahun ini, untuk koleksi Spring/Summer 2022 lalu. Kolaborasi yang baik ini pun berlanjut hingga sekarang dan semoga dapat terus terjaga dalam jangka panjang, untuk kolaborasi yang lebih besar.

Kolaborasi Wardah dan UNIQLO ini melengkapi milestone fashion journey yang telah Wardah jalankan secara konsisten lebih dari satu dekade bersama berbagai perancang mode dan brand-brand fashion di Indonesia. Baru-baru ini, fashion journey Wardah juga semakin kuat dengan partisipasi Wardah pada ajang pekan mode global London Fashion Week.

“Dengan value yang terus kami bawa, yaitu Beauty Moves You, langkah kami dapat senantiasa memberikan inspirasi dan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pelaku industri fashion,” ujar Shabrina.

Adapun untuk konsumen, Wardah dan UNIQLO menyediakan paket special collaboration produk maskara dan duo lip paint Wardah dengan free Heattech T-Shirt Fleece kerah tinggi UNIQLO. Paket ini tersedia di Official Shopee Wardah terbatas hingga 30 November 2022. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.