[Webinar Harpelnas] Kepuasan, Loyalitas, dan Keamanan Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam kompetisi bisnis yang semakin tajam seperti saat ini, mempertahankan pelanggan menjadi perhatian semua marketers. Jika seorang marketers tidak mampu mempertahankan pelanggan yang telah diraihnya secara susah payah, hal itu akan sangat memengaruhi bottom-line.

Pada akhirnya mempertahankan pelanggan menjadi praktik bisnis yang abadi, karena di situlah kunci keberhasilan jangka panjang sebuah  bisnis. Mengingat betapa pentingnya pelanggan, Sam Walton dari Walmart Fame sampai berkata, “Hanya ada satu bos: Pelanggan.”

Tak heran jika banyak perusahaan berlomba-lomba untuk merebut hati pelanggan. Berbagai cara mereka lakukan untuk ‘menggoda’ pelanggan. Bahkan, mereka tak segan ‘mengumbar janji’ demi uang yang mereka belanjakan.

Menyambut datangnya Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, panitia Harpelnas bersama Roemah Tiga mengadakan webinar Harpelnas dengan tema “Digital Banking, Fintech & eCommerce. Kepuasan, Loyalitas & Keamanan Pelanggan”.

Untuk membahas tema tersebut secara mendalam, dihadirkan pembicara antara lain Pencetus Harpelnas dan CEO Frontier Handi Irwan D, Gubernur Bank Indonesia dan Ketua Dewan Penasihat Roemah Tiga Perry Warjiyo, CEO Bank Central Asia Jahja Setiaatmadja, Vice Chairman & Co-Founder Tokopedia Leontinus A. Edison, dan Managing Partner Indies Capital Partners Pandu Patria Sjahrir.

Webinar Harpelnas ini akan dilaksanakan pada Jumat 3 September 2021. Anda bisa mengikutinya dengan mendaftar di http://tiny.cc/HPNSEP2021 atau menghubungi WhatsApp: 082113238747. Tersedia doorprize 5 gr emas dari Lakuemas, 1 buah laptop dari Acer, 2 buah laptop dari BCA, dan 3 buah handphone Samsung dari BCA. Ayo cepat daftar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.