Wehelpyou dengan J&T Express Berkolaborasi Berikan Potongan Ongkir

0
24
Wehelpyou

Marketing.co.id – Berita Digital | PT Solusi Layanan Digital melalui aplikasi Wehelpyou kembali menyediakan layanan pengiriman barang yang praktis melalui kolaborasi dengan J&T Express, perusahaan jasa pengiriman dengan cakup internasional. Melalui aplikasi Wehelpyou, J&T Express memberikan potongan biaya pengiriman barang sebesar lima ribu rupiah.

Wehelpyou

Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou menjelaskan, bahwa pertumbuhan bisnis mikro kecil menengah yang kian meningkat dari tahun ke tahun harus diimbangi dengan pemenuhan pengiriman logistik secara cepat, aman, praktis, dan juga mudah dijangkau. Sektor logistik menjadi penting di dalam aktivitas bisnis UMKM agar terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan logistik yang ada.

“Melalui kolaborasi dengan J&T Express, Wehelpyou ingin memberikan pilihan pengantaran lebih luas kepada seluruh pelaku UMKM di Indonesia, namun tetap dengan ongkos kirim yang tidak memberatkan,” pungkas Ino, sapaan akrab Muhamad Noor Sutrisno.

Dia menambahkan, dalam melakukan seluruh kegiatan usaha, banyak penjual (seller) yang membutuhkan pengiriman dengan harga yang terjangkau. Selama pandemi Covid-19, tidak sedikit pelaku bisnis UMKM yang melakukan adaptasi dan invoasi, salah satunya dengan berjualan secara online yang menimbulkan meningkatnya aktivitas pengiriman barang.

Namun demikian, sebagai salah satu sektor penggerak utama perekonomian, industri usaha kecil dan menengah (UMKM) akan sulit tumbuh jika dibebankan oleh ongkos kirim yang tinggi. Karena itu, melalui kemitraan dengan J&T Express, Wehelpyou menghadirkan pengiriman yang mampu memenuhi kebutuhan setiap pengguna melalui penawaran spesial, yakni potongan ongkos kirim setiap melakukan pengiriman barang pada momen kemerdekaan.

“Merayakan kemerdekaan menjadi momen yang tepat untuk memberikan apresiasi sekaligus solusi kepada para seller guna mendukung kemajuan bisnis UMKM, untuk itu Wehelpyou bersama dengan J&T Express berkolaborasi untuk mewujudkan bentuk apresiasi kami,” tambah dia.

Dengan cakupannya yang luas, J&T Express mampu mengirimkan barang hingga ke seluruh Indonesia. Ragam layanan mulai dari EZ yang merupakan layanan reguler, hingga J&T Super yang memberikan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat telah hadir di aplikasi Wehelpyou. Kehadiran tersebut juga diiringi dengan penawaran tarif yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp8.000.

Melalui aplikasi Wehelpyou, dia melanjutkan, J&T Express memberikan potongan biaya pengiriman barang sebesar lima ribu rupiah dengan kode voucher HEMATKIRIM yang dapat digunakan dari dan ke seluruh wilayah Indonesia. Melalui potongan ongkir hasil kolaborasi dengan J&T Expres, berharap dapat memberikan dampak baik bagi seluruh UMKM di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.