Wook Global Technology Bakal Agresif di 2020

0
2778

Marketing –  Merek terkemuka aksesoris digital 3C yaitu VIVAN mengadakan peluncuran produk baru Wook 2020 di Swissotel Pik Avenue, Jakarta (12/12). Total ada 40 produk baru yang dilucurkan.

[Ki-Ka] Oscar Wan, Director Product and Marketing PT Wook Global Technology dan Xu Long Hua, CEO PT Wook Global Technology – Foto Lia/MajalahMarketing
Produk baru yang diluncurkan terdiri dari powerbank dengan teknologi baru “VIVAN Quick Charge”, produk audio dengan teknologi “VIVAN Always On”, aneka powerbank dan charger yang tipis dan kecil, produk True Wirelles Stereo, Noise-Cancelling Earphone dan Speaker, produk Gamen bagi pecinta game, dan Vape.

Oscar Wan, Director Product and Marketing PT Wook Global Technology, menjelaskan, VIVAN memiliki teknologi khusus yaitu VIVAN Quick Charge yang mendukung arus output hingga 5A. Setiap merek ponsel memiliki kemampuan quick charge yang berbeda, dan harus disesuaikan dengan kabel, powerbank atau charger. Teknologi VIVAN Quick Charge bisa mengidentifikasi dan mencocokkan berbagai merek ponsel. Bahkan, dapat mengisi daya iPhone 11 hingga 50% dalam 30 menit, lebih cepat dari charger original Apple.

Selain VIVAN Quick Charge, VIVAN juga meluncurkan produk perdana yaitu built-in 65W GaN charger yang sangat tipis. Selain bisa mengisi daya ponsel dengan cepat, produk ini bisa digunakan untuk mengisi daya Apple Macbook, Nintendo Switch dan perangkat lainnya.

“Dengan teknologi yang kami miliki, ke depan produk kami akan berkembang ke 3 arah, yaitu quick charge, daya yang lebih besar, dan ukuran kecil. Sehingga, pengguna dapat menikmati pengisian daya teraman, terandal, tercepat, sekaligus mengurangi peralatan pengisian daya sehingga lebih fleksibel untuk digunakan,” jelas Oscar.

Dalam acara peluncuran produk baru Wook 2020, VIVAN juga menunjukkan kemampuannya dalam bidang audio. Teknologi VIVAN Always On dapat meningkatkan kestabilan koneksi headset nirkabel, dan kejernihan suara. Semua produk audio nirkabel dilengkapi Bloetooth 5.0 untuk memenuhi kebutuhan seperti perjalanan, bekerja, berolahraga dan sebagainya.

“Pasar Indonesia sangat menjanjikan. Pertumbuhan bisnis kami sangat baik dari tahun ke tahun. Tahun depan kami menargetkan pertumbuhan bisnis sebesar 30%,” pungkas Oscar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.