World GTI, Bidik Trader Di Spot Emas

0
694

MARKETING, Jakarta – Baru-baru ini, ada kabar menggembirakan bagi para investor maupun trader, khususnya yang ‘memainkan’ emas sebagai objek investasinya di lantai bursa.  Sebuah produk yang dinamakan WORLD Gold Trading Indicator (World-GTI), telah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, sebagai barometer trading di lantai bursa. Alat ini diciptakan dan di kembangkan sebagai alat yang mengikuti trend bursa dengan fungsi mencari trend breakout. Harga produk ini dibandrol senilai US$ 1130.

Mr. Dar Wong, yang memperkenalkan produk ini saat ditemui dalam sebuah kesempatan wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu, mengungkapkan bahwa ia melihat adanya permintaan yang sangat besar di komoditas emas untuk 10 tahun mendatang dengan banyaknya penarikan dana investasi keluar dari bonds dengan yield rendah, ekuitas yang tidak mantap, dan mata uang yang tidak berfungsi. Emas, menurutnya akan selalu di percaya sebagai instumen investasi yang aman, dan akan menjadi alat spekulatif yang sangat populer sebagai tombak hedging terhadap resiko pribadi. Untuk itu, sambungnya, World-GTI dapat dipastikan akan memenuhi permintaan dunia sebagai teknologi yang baru di dunia trading termasuk bagi mereka yang tidak mengerti tentang trading.

These formula is really good. When you can control your losses and potentially gain so much profit. This Method is a good way to trade,” katanya dalam bahasa Inggris berlogat Singapura.

Dijelaskan, ia bersama tim risetnya, telah menciptakan alat ini, yang merupakan suatu perhitungan barometer trading yang di ciptakan untuk membaca dan menafsirkan arah harga emas secara instant. Menurutnya, produk ini adalah satu teknik tunggal barometer, terdiri dari rangkuman data-data berdasarkan sejarah candlesticks untuk mencari dan memprakarsai breakout trend. WORLD-GTI dapat di gunakan untuk aktivasi entry pada awal dari sebuah trend naik maupun trend turun disertai dengan manajemen resiko yang ketat di dalam trading spot gold.

Lebih lanjut diterangkan,  untuk mendapat keuntungan dari fluktuasi market yang tidak menentu, WORLD-GTI akan menganalisa harga spot emas secara terus menerus selama 24 jam sehari untuk mencari potensi keuntungan bagi trader/investor. Selain itu, program ini sudah di back-test selama 3 tahun penuh dari Januari 2007 – Desember 2010 untuk mencari keseimbangan dari berbagai bentuk harga pasar pada saat krisis ekonomi melanda dunia.

“Hasilnya bisa di lihat di produk manual kami dengan keuntungan yang di dapat sebesar 436% selama 3 tahun tersebut diatas,” katanya berpromosi.

Ditambahkan, program otomatis trading ini rata-rata akan menjalankan 3 sampai 10 trade dalam 5 hari kerja (hari pasar buka). Akan tetapi ia menganjurkan kepada pengguna produk ini untuk mencari tahu seluruh resiko terkait dengan broker pilihannya sebelum membuka trading account.

“Program empiris kita diciptakan untuk trading di spot emas dengan denominasi 10 troy ounces (mini) atau 100 troy ounces (standard) mengikuti standar internasional agar bisa menampung semua peminat secara keseluruhan,” jelasnya lagi. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.