World’s Largest Building Paint

0
1012

Apakah anda pernah melihat cat gedung terbesar di dunia? Cat gedung terbesar di dunia dipegang oleh iklan cat di Amerika. Iklan tersebut secara keseluruhan memuat gambar mengenai beberapa kaleng cat.

Iklan tersebut terdiri dari tiga buah. Dua spanduk iklan yang terletak di sebelah kanan dan tengah berasal dari Coop’s Paint yang memuat gambar kaleng cat.

Sedangkan spanduk di sebelah kanan, dimiiliki oleh Nationwide Insurance yang memuat slogannya “Hidup Datang Pada Anda yang Cepat”.

Spanduk di tengah memuat beberapa kaleng cat sebagai latar belakang dan sebuah gambar kaleng jatuh di depannya. Tidak berhenti di sana saja, tumpahan cat tersebut ternyata jatuh mengenai dinding bangunan hingga lapangan parkir dibawahnya.

Bila anda memperhatikan dengan teliti, anda akan melihat mobil dan payung di lapang parkir tersebut juga terkena cat dari gambar.

Ilusi cat tersebut seolah-olah muncul dari kaleng yang terjatuh dan cat tersebut jatuh ke bawah dan menimpa segala benda yang berada di bawahnya –seperti mobil, stan makanan, payung dan jalanan atau lapangan parkir untuk lebih tepat– catnya bahkan mengenai dinding-dinding gedung tersebut.

Spanduk iklan sebesar 400 meter persegi ini dipasang dan dibuat di salah satu sisi gedung asal Columbus, Amerika. Iklan ini diproduksi oleh sebuah perusahaan asuransi, Nationwide Insurance dan sebuah perusahaan iklan fiktif bernama Coop’s Paint.

Spanduk-spanduk iklan ini ingin menceritakan mengenai cat Coop’s Paint –yang sesuai slogannya “Hidup Ini Penuh Warna”– memiliki warna yang bagus dan dapat mewarnai dunia-mu.

Di sisi lain, Nationawide Insurance ingin menyampaikan bahwa kecelakaan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja dalam sekejap mata. Oleh karena itu, masyarakat disarankan untuk menggunakan jasa asuransi, terutama Nationwide Insurance.

Iklan ini didukung oleh TM Advertising untuk membangun billboard dan menangani pembelian media, bekerjasama dengan Media Barrel Orange untuk lukisan di dinding gedung atlas. Iklan terbesar ini tidak akan bisa berjalan sendiri. Bantuan yang diberikan dari berbagai pihak pasti akan sangat berarti. (Clarissa Chen)

 

sumber: http://www.toxel.com/inspiration/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.