Wujudkan Mimpi Anda Lewat Anjum Dreams

0
693

anjum dreamsSetiap tahunnya, Anjum Hotel Makkah akan mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan melalui kampanye Anjum Dreams. Kampanye ini terinspirasi oleh orang-orang yang berhasil mewujudkan impian mereka untuk beribadah umroh atau haji.

Pendiri Abdul Latif Jameel Real Estate Investment Company, Yousef Abdul Latif Jameel percaya, mimpi adalah suatu yang menginspirasi dan yang memengaruhi jalan hidup semua orang. “Kami mengundang semua orang di seluruh dunia untuk berbagi impian bersama Anjum,” katanya.

Kriteria mimpi yang dipilih adalah tentang pengalaman unik atau perjalanan pribadi yang penuh tantangan. Mimpi pertama yang berhasil diwujudkan adalah Captain Sami’s World Tour.

Kapten Sami selalu bermimpi terbang keliling dunia untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah berjasa sepanjang karirnya sebagai pilot.

Dalam rilis yang diterima Marketingcoid, Sami berharap dapat menginspirasi orang lain. “ Berapapun usia Anda atau dari mana pun berasal, Anda bisa mewujudkan impian menjadi kenyataan,” kata pensiunan Boeing 747 berusia 78 tahun tersebut.

Terkadang, mewujudkan mimpi butuh proses dalam menempatkan secara hati-hati potongan-potongan mimpi pada tempatnya dalam membuat sebuah terobosan.

“Kapten Sami telah bermimpi selama bertahun-tahun untuk melakukan penerbangan keliling dunia. Kami senang dapat menjadi bagian dari mimpinya. Kami menciptakan ‘Anjum Dreams’ untuk membantu setiap orang mewujudkan mimpinya,” lanjut Abdul Latief Jameel.

Menurut Abdul Latief Jameel, mimpi juga yang mendasari pembangunan Anjum Hotel di kota Mekah. Anjum telah menjadi obsesinya selama bertahun. Ia telah bekerja keras untuk membuatnya terus tumbuh sehingga dapat menjadi pijakan awal bagi banyak orang untuk memulai perjalanan mereka sendiri.

Anjum sendiri dalam bahasa Arab berarti konstelasi rasi bintang dan setiap bintang di konstelasi Anjum mewakili mimpi seseorang. “Ceritakan mimpi Anda kepada kami dan kami akan menjadikannya salah satu bintang kami. Anda dapat memenangkan kesempatan menjadi pemimpi Anjum berikutnya,” tantang Abdul Latief Jameel.

Apakah impian Anda juga ingin terwujud seperti Kapten Sami? Kriteria mimpi yang akan dipilih diwujudkan Anjum Hotel Makkah adalah:

  • Menekuni hobi dengan pencapaian yang menantang.
  • Menyelesaikan penelitian ilmiah.
  • Memecahkan rekor dunia.
  • Meraih penghargaan di bidang olah raga maupun kompetisi teknologi.
  • Berkontribusi dalam acara sosial atau pendidikan.
  • Memenuhi jangka waktu spesifik, yakni tidak melebihi 60 hari dalam pelaksanaannya.
  • Tidak berhubungan dengan pembelian suatu produk, barang, liburan, atau pemberian uang tunai.
  • Mengatasi masalah sosial dan menginspirasi orang lain tanpa pamrih.

Nah, apakah Anda masuk ke dalam kriteria di atas? Segera wujudkan mimpi Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.