Wuling Almaz RS, Pilihan Pintar Medium SUV Keluarga Indonesia

0
8

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Wuling Motors menghadirkan jajaran produk yang begitu lengkap untuk dijadikan teman perjalanan keluarga Indonesia, dengan penyematan berbagai teknologi yang juga dapat diandalkan oleh pemiliknya.

Wuling memang dikenal tidak pelit untuk menyematkan berbagai teknologi terkini dalam setiap kendaraannya, salah satunya hadir pada Wuling Almaz RS yang bisa diajak kerjasama melalui teknologi Internet of Vehicle (IoV).

Wuling Remote Control App. Foto: Ist.

Sebagai kendaraan premium dari Wuling, tentu jenama yang bermarkas di Cikarang ini banyak menyediakan berbagai kelebihan untuk Almaz RS seperti Wuling Remote Control App, Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND).

Fitur tersebut merupakan bagian dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). WISE sendiri terdiri dari fitur keselamatan inovatif yang mumpuni melalui ADAS. fitur ini terbagi dalam empat kategori yang sangat lengkap untuk menemani perjalanan. Pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Wuling Lane Recognition didukung oleh Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). Foto: Ist.

Kategori selanjutnya adalah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). Masuk dalam kategori ketiga, yaitu Safe Distance & Braking Assistance yang dibekali Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB).

Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS). Sedangkan kategori terakhir yakni Automatic Light, diakomodasi melalui Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

Fitur WISE juga menjadi fitur andalan dari Wuling untuk Almaz RS, fitur ini dapat menghubungkan pengendara dengan kendaraannya melalui aplikasi My Wuling+, seperti Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key.

Selain itu, terdapat pula teknologi layanan Over-The-Air (OTA) yang inovatif yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pembaruan sistem pada mobil Almaz RS.

Selanjutnya adalah fitur perintah suara yang sudah akrab dengan bahasa Indonesia, fitur ini dapat membantu sang pengemudi untuk melakukan perintah suara untuk mengatur AC, pengontrol jendela dan cahaya di pintu, Panoramic Sunroof, 360 camera display, hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Untuk menunjang itu semua, Wuling melengkapinya dengan menyematkan mesin 1,451cc, DOHC, DVVT dengan turbocharger. Mesin tersebut diyakini dapat memuntahkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi maksimum mencapai 250 Nm.

Wuling Almaz RS juga sudah chassis dengan suspensi front/rear independent serta jenis steering Electric Power Steering (EPS) yang membuat nyaman pengemudi saat mengendarai mobil cerdas ini.

Mengawali tahun 2023, Wuling hadirkan penawaran menarik kepada konsumen Indonesia melalui program “New Year New Drive” yang meliputi Down Payment cukup terjangkau yakni Rp30 juta dengan cicilan hanya Rp9 juta (OTR Jakarta).

Selain itu, Wuling juga memberikan rasa aman untuk konsumennya dengan memberikan free maintenance Free maintenance sampai 4 tahun / 50.000 Km. Tentunya program promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Di Indonesia, Wuling hadir dengan tiga varian yang dapat dipilih, seperti Almaz RS Pro dengan harga mulai dari Rp439,2 juta rupiah (OTR Jakarta), Wuling Almaz RS EX dengan harga mulai dari Rp364,1 jutaan rupiah.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.