XL Axiata Raih Peningkatan Pesat Untuk Pendapatan Di 2019

0
910

Marketing – XL-Axiata meraih pendapatan sebesar Rp 25,25 triliun, meningkat 9% dibandingkan tahun sebelumnya yang didorong oleh peningkatan pendapatan layanan sebesar 15% Year on Year. Sejalan dengan peningkatan tersebut, XL terus melakukan penambahan utamanya BTS dan saat ini  tercatat XL-Axiata mempunyai jumlah BTS sebanyak 130 ribu dengan pelanggan data sebanyak 88% dari basis pelanggan.

Teknisi XL Axiata sedang melakukan perawatan pada salah satu perangkat BTS di daerah Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Senin (10/2). Penetrasi smartphone sampai tahun 2019 tercatat sebesar 86% dengan pencapaian laba bersih sebesar Rp 713 miliar. Foto: Istimewa.

 

Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini (ketiga dari kiri) bersama dengan Presiden Direktur Protelindo, Ferdinandus Aming Santoso (ketiga dari kanan) dalam acara penandatanganan perjanjian jual beli untuk penjualan menara telekomunikasi di Jakarta, Jumat (7/2/20). XL Axiata mengumumkan pemenang tender penjualan menara milik perseroan sebanyak 2.782 unit dan penyewaan kembali lahan milik XL Axiata dimana sebagian menara berlokasi senilai total Rp 4.050.255.163.200. Ada dua perusahaan yang memenangkan tender ini, yaitu PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) dan PT Centratama Menara Indonesia (CMI). Foto: Istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.