Y.O.U Beauty Luncurkan Produk Skin Energy Facial Serum

0
620
Y.O.U Beauty

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Y.O.U Beauty merilis serum berkonsep personalized skincare atau produk-produk kecantikan yang diformulasikan sesuai kebutuhan pengguna. Dalam sebuah talkshow bertajuk “Breakdown The Most Recommended Skincare Solution with Y.O.U Skin Energy”, Skin Energy Facial Serum dari Y.O.U Beauty pun resmi diluncurkan.
Y.O.U Beauty
Nurul Fajrini selaku PR Manager Y.O.U Beauty mengatakan, bahwa kulit merupakan salah satu aset penting bagi semua orang terutama para wanita. Menyadari hal tersebut, Y.O.U Beauty berkomitmen terus mendukung kecantikan dan kesehatan kulit jangka waktu yang panjang, sesuai dengan filosofi brandnya yakni “Long-Lasting Beauty”. Komitmen tersebut mendorong Y.O.U Beauty untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.
“Sebagai brand kecantikan, Y.O.U Beauty selalu fokus menghadirkan produk yang solutif dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar saat ini. Y.O.U Beauty sadar, terkadang menemukan produk skincare yang tepat itu membutuhkan waktu yang panjang dan belum tentu cocok di kulit masing-masing orang. Hadirnya Skin Energy ini, diharapkan mampu menjawab persoalan tersebut,” ujar Nurul.
Claudia Christin, MBBS, Ph.D selaku Dermatologist menambahkan, untuk menemukan produk skincare yang tepat, perlu mengenali lebih dulu seperti apa jenis kulit dan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh kulit. Setiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda, sehingga perawatan yang dibutuhkan pun berbeda. Mengenal kulit sendiri akan memudahkan dalam menentukan produk perawatan yang tepat dan meminimalisir permasalahan kulit lainnya.”
Mengusung tagline “Your Skin Manager”, rangkaian Skin Energy Facial Serum mengajak konsumen untuk menentukan sendiri skincare routine sesuai kebutuhan kulit. Konsumen dapat dengan mudah melakukan personalisasi atau menggabungkan beberapa rangkaian serum dari Skin Energy. Adapun rangkaian dari Y.O.U Skin Energy Facial Serum ini terdiri dari lima varian seperti Brighten, Firm, Hydrate, Balance, dan Soothe Serum.
Sepakat dengan hadirnya personalized skincare, Tasya Farasya sebagai Content Creator mengungkapkan, sejak pertama lihat produk Skin Energy ini, langsung paham bahwa produk serum ini bisa di-combine satu sama lain. Menurutnya, produk ini sangat menarik dan siapapun bisa lebih mudah menentukan perawatan wajah yang tepat, sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing.
Brighten Serum yang menjadi produk unggulan dari seluruh varian Skin Energy Facial Serum mengandung SymWhite® 377 + Tangerine. Adanya kandungan ini dalam produk Y.O.U Beauty juga merupakan hasil kerja sama dengan pemasok global Symrise AG yang berdomisili di Jerman. Di sisi lain, kombinasi dengan Tangerine, menjadikan Brightening Serum ini bisa menjadi base serum utama yang cocok untuk di mix and match dengan semua rangkaian Skin Energy Facial Serum.
“Sesuai dengan tujuan kami, yaitu untuk memudahkan konsumen menemukan skincare yang tepat bagi kebutuhan kulitnya, semua jenis dari Skin Energy Facial Serum ini aman jika digabungkan satu dengan lainnya. Kami juga memberikan panduan mix and match yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan konsumen.” tambah Nurul.
Y.O.U Beauty tidak hanya memberikan informasi produk terbaru, tetapi juga turut mengedukasi pentingnya cermat dalam memilih produk perawatan dengan 3K, Kondisi, Kebutuhan dan Khasiat. Sehingga, konsumen menyadari bagaimana kondisi kulit mereka untuk selanjutnya dapat menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan serta terbukti memiliki khasiat dan manfaat bagi pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.