Yayasan Bakti Barito Umumkan Kemitraan Bersama STiR

0
561
Pembelajaran Jarak Jauh

Marketing.co.id – Berita Marketing I  Yayasan Bakti Barito mengumumkan kemitraan bersama STiR melalui Yayasan Bakti Pendidikan Unggul (YBPU). YBPU merupakan bagian dari Bakti Barito, yang merupakan filantropi dari Grup Barito Pacific. Dalam nota kesepahaman (MoU), Yayasan Bakti Barito dan STiR telah menyepakati untuk bekerja sama demi mewujudkan keinginan kedua belah pihak dalam membangun motivasi intrinsik yang berkelanjutan dan kecintaan akan proses pembelajaran seumur hidup bagi seluruh pemangku kepentingan di dalam sistem pendidikan di Indonesia.

Dian Anis Purbasari, Ketua Yayasan di YBPU mengatakan, “Yayasan kami berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan berkualitas di Indonesia seperti yang dicita-citakan oleh pendiri kami, yakni Prajogo Pangestu dan keluarga. Untuk mencapai tujuan ini, penting bagi organisasi kami akan berkolaborasi dengan pihak yang memiliki keahlian khusus dan  terbukti berpengalaman di bidang pendidikan, seperti STiR.”
Dia menambahkan, perjanjian tersebut merupakan perjanjian selama dua tahun yang dapat diperpanjang serta memungkinkan STiR untuk meluncurkan kegiatan pertamanya di tingkat kabupaten dalam beberapa minggu mendatang.
Girish Menon, CEO STiR Education mengungkapkan, “Kami senang sekali telah menemukan mitra yang kuat di YBPU. Dimana, kami dapat berbagi nilai dan visi serta semangat untuk pendidikan. Kami berharap dapat belajar dari pengalaman YBPU selagi kami menyesuaikan program kami dengan keadaan di Indonesia dan bekerja sama untuk menciptakan perubahan berkelanjutan di seluruh sistem pendidikan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.