ZALORA Meluncurkan Classic Twist Collection Bersama Merry Riana

0
920
Zalora
Anggita Vela Lydia-PR Manager ZALORA, Dominic Hoffman-Managing Director ZALORA Indoneisa dan Merry Riana-Brand Ambassador ZALORA Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, ZALORA meluncurkan Classic Twist Collection pada 21 April 2014 di Jakarta.

ZALORA memilih Merry Riana sebagai Brand Ambassador ZALORA Indonesia. Dominic Hoffman, Managing Director ZALORA Indonesia, menjelaskan, . “Merry Riana adalah motivator yang sangat sukses dan kami percaya beliau dapat menjadi role model bagi perempuan Indonesia.”

“Kami bermitra dengan Merry Riana karena kami percaya bahwa cara berpakaian yang tepat menjadi bagian penting dari kesuksesan, dan Merry adalah contoh yang bagus dari seseorang yang selalu terlihat stylish dalam mencapai hal-hal besar.”lanjut Hoffman.

Merry Riana yang dikenal sebagai motivator wanita nomor satu di Indonesia dan Asia, tetap memperhatikan penampilannya. Dalam balutan bertema classic twist, Merry Riana yang mencuat namanya sejak buku bertajuk “Mimpi Sejuta Dollar” diluncurkan pada 2011 silam ini, membuktikan bahwa pakaian berpotongan klasik memiliki daya tarik yang timeless, chic dan feminin.

Zalora Merry Riana_1  

“Saya sangat senang sekali memperoleh kesempatan menjadi Brand Ambassador ZALORA karena ini adalah hal yang baru bagi saya menjadi duta sebuah fashion e-commerce terbesar di Asia.  Terlebih karena saya tidak menyangka bahwa koleksi classic twist ini jusru menonjolkan sisi lain seorang Merry Riana. Lebih fun, chic, fashionable dan feminim”. Demikian disampaikan Merry Riana dalam jumpa pers kali ini.

PR Manager ZALORA Indonesia, Anggita Vela Lydia menyampaikan bahwa koleksi ini ditujukan bagi para wanita karir yang ingin tampil chic namun memiliki keterbatasan waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.  (wf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.