Zero Press, Inovasi Baru Mesin Cuci dari Polytron

0
6341
ilustrasi mesin cuci polytron

ilustrasi mesin cuci polytron

Meski pun saat ini mesin cuci otomatis satu tabung semakin terjangkau harganya, namun pemakai mesin cuci otomatis satu tabung ini masih minim. Alasannya, mesin cuci otomatis satu tabung memiliki kelemahan, yaitu hanya bisa dioperasikan dengan tekanan air yang cukup tinggi.

Di kota-kota besar, pada umumnya masyarakat menggunakan air PAM yang sering kali tekanan airnya kecil, sehingga masyarakat tidak bisa menggunakan mesin cuci otomatis satu tabung.

Polytron tidak tinggal diam. Baru-baru ini perusahaan tersebut meluncurkan mesin cuci otomatis satu tabung. Dibanding mesin cuci semi auto dua tabung,  produk baru ini diklaim akan memberi kan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi penggunanya.

Menggunakan teknologi Zero Press, mesin cuci otomatis satu tabung ini diklaim bisa bekerja pada tekanan air mendekati nol (zero pressure).

“Teknologi Zero Press merupakan perpaduan antara teknologi Zero Logic dengan Zero Valve dan Magic Gear yang dapat memberikan kemudahan, sambil melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya bersamaan dengan proses pencucian,” ujar Albert Fleming, Product Manager Home Appliances Polytron.

Meski keadaan tekanan air kecil, pengguna tidak perlu khawatir, karena pencucian tetap akan berjalan hingga pakaian bersih maksimal. Selain itu, mesin cuci otomatis Polytron Zero Press ini juga memiliki teknologi dalam menghemat penggunaan listrik, deterjen serta air,”lanjutnya.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron menambahkan, “Mesin cuci otomatis Polytron Zero Press ini memiliki fitur Easy Start di mana pencucian hanya dilakukan dengan menekan satu tombol.”

“Easy Start mampu melakukan penimbangan kebutuhan air, pencucian, pembilasan hingga pengeringan dengan otomatis dalam satu tombol, sehingga sangat praktis dan mudah,”tambahnya lagi.

Mesin cuci otomatis Polytron Zero Press hadir dengan 3 pilihan kapasitas, yaitu PAW 7010 untuk kapasitas mencuci 7 Kg, PAW 8010 untuk kapasitas  8 Kg, dan PAW 9010 untuk kapasitas 9 Kg. Produk ini diluncurkan dengan dua varian warna, yaitu hitam dan merah, dan bergaransi selama 12 bulan.

Untuk menunjang penjualan produk barunya tersebut, Polytron bekerjasama dengan Carrefour. Polytron menawarkan promo-promo menarik seperti hadiah langsung deterjen matic 1 Kg untuk setiap pembelian mesin cuci Zero Press PAW 7010 yang berlaku diseluruh wilayah Indonesia, sedangkan promo harga Rp1.899.000 untuk ukuran 7 kg hanya berlaku di Pulau Jawa dan Bali saja. (***)

Editor: Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.