Zoya Luncurkan “Fearless Selection” di Super Brand Day Shopee

Marketing – Event Super Brand Day akan digelar selama 3 hari, yakni mulai 25-27 Februari 2020 di Shopee. Memeriahkan itu, Zoya pun bekerja sama dengan e-commerce Shopee menghadirkan Super Brand Day 2020 sekaligus meluncurkan koleksi terbaru ‘Fearless Selection’.

Dengan mengusung campaign “Empowering Women”, koleksi Fearless Selection sendiri didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passion-nya. Selain itu, akan ada banyak penawaran menarik dari Zoya – termasuk juga beragam hadiah untuk Top Spender.

CEO Zoya, Deny Setiawan mengatakan, bahwa percaya diri tidak perlu mahal, apalagi dengan memakai produk Zoya. Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian.

“Dalam promo tersebut, pembeli online dalam jumlah banyak akan diberikan hadiah yang beragam, mulai dari handphone, televisi, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen. Tak lupa juga exclusive launch Zoya Fearless Collection, voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang. Selain itu, masih banyak diskon lain yang hadir sebelum Super Brand Day, spesial untuk customer setia Zoya di Shopee Mall,” kata dia.

Berdasarkan data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total USD484 miliar. Angka ini naik 14,1 persen dari pertumbuhan global. Di antara itu semua, Indonesia menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai USD18,8 miliar.

Sayangnya, dari 5 negara importir fashion terbesar ke negara muslim, China berada diurutan pertama dengan USD27,085 miliar. Di bawahnya ada India, Turki, Italia, dan Perancis. Ini artinya, Indonesia hanya sebagai konsumen fashion muslim terbesar tapi belum memanfaatkan peluang sebagai produsen pasar global.

Daniel Minardi, Head of Brands Management mengatakan, fashion muslim sendiri merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day yang akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian menarik dalam Zoya Official di Shopee.

“Melalui Zoya Super Brand Day, kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensial bisnis secara efektif bagi mitra dan bersama dapat memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna,” papar Daniel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.