ZTE Resmi Luncurkan Smartphone Skate Secara Global

0
924

ZTE Corporation  sebuah perusahaan publik global penyedia peralatan telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, telah mengumumkan bahwa perusahaannya sudah menyelesaikan tahap pertama dari peluncuran global smartphone andalannya yang terbaru, Skate, di Hong Kong. Peluncuran di Hong Kong ini adalah peluncuran Skate yang pertama di kawasan Asia-Pasifik.

dengan harga kompetitif, Smartphone Skate ini mempunyai desain ramping dengan ketebalan 11,35 mm,  memiliki layar lebar TFT (Thin Film Transistor) kapasitif berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 den berat hanya 148 gram. Gaya desain smartphone ini terinspirasi dari bentuk skateboard dan smartphone ini menggunakan pada Android 2.3. Skate menyediakan antarmuka yang user-friendly dengan kemampuan multimedia yang praktis dan kuat.

Peluncuran global Skate akan terus diadakan sepanjang tahun ini di negara-negara Eropa termasuk Inggris dan Perancis, di negara-negara Asia termasuk Malaysia, Indonesia, Cina, dan di Amerika Serikat.

He Shiyou, Executive Vice President dan Kepala Divisi Terminal ZTE, mengatakan  “”Kami di ZTE sangat antusias dengan peluncuran global smartphone Skate, Skate adalah sebuah smartphone yang dibangun atas keberhasilan model ZTE Blade kami dan merupakan langkah maju yang penting bagi ZTE untuk masuk ke pasar smartphone menengah ke atas.”

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk smartphone dan akan meluncurkan total 30 model smartphone sebelum akhir 2011,” tambahnya. (Cecep S/marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.