ZTE Sabet Empat Penghargaan Terbaru di 2022

0
17
zte raih selular award 2022
ZTE raih 4 penghargaan sekaligus 2022

Marketing.co.id – Berita Digital | ZTE Corporation meraih empat penghargaan sekaligus pada Selular Awards ke-19 tahun 2022, yaitu “CTO Choice: Outstanding Mobile Technology Award”, “Best Digital Breakthrough”, “Tech4Good: Best Mobile Innovation for Climate Change” dan “Best Digital Transformation Contribution”.

zte raih selular award 2022
ZTE raih 4 penghargaan sekaligus 2022

Selular Award merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Selular Media Network untuk mengakui prestasi para pelaku industri telekomunikasi di Indonesia. ZTE telah melalui proses penilaian secara menyeluruh dari segi inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan tata kelola perusahaan yang dilakukan melalui diskusi panel oleh tim Selular dan survei yang dilakukan secara online.

Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia mengatakan, “ZTE telah terlibat dalam pengembangan industri teknologi informasi dan komunikasi selama 37 tahun dan terus berinovasi dalam teknologi end-to-end. Di Indonesia, salah satu fokus utama ZTE adalah mendukung transformasi digital, yaitu dengan menyediakan teknologi, solusi, dan infrastruktur yang mendukung ekosistem digital. Selain itu, ZTE bersama dengan berbagai mitra global berkomitmen untuk bersama-sama membangun jaringan 5G yang lebih ramah lingkungan, sehat, dan berkelanjutan, dengan harapan dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik di seluruh dunia.”

“Penghargaan Selular Awards tahun ini merupakan sebuah kehormatan bagi ZTE. Tentu ini akan menjadi acuan kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi digital secara meluas untuk pasar global, khususnya untuk pasar Indonesia. Kami berkomitmen untuk dapat menghadirkan produk, solusi, serta layanan yang unggul demi mendorong produktivitas serta efisiensi industri teknologi komunikasi di Indonesia,” lanjut Richard.

 

CTO Choice: Outstanding Mobile Technology Award

“CTO Choice: Outstanding Mobile Technology Award” dipilih oleh panel yang beranggotakan pakar industri yang terdiri dari CTO dari operator jaringan seluler terkemuka di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada ZTE yang memberikan solusi inovatif dan berkualitas tinggi bagi operator di Indonesia, khususnya dalam menyambut era 5G. ZTE terus berkomitmen untuk mendukung operator telekomunikasi di Indonesia dalam transformasi digital.

Best Digital Tech BreakthroughZTE Intelligent Closed-Loop Optimization of User Experience Solution 

Solusi ZTE Intelligent Closed-Loop Optimization of User Experience telah menerima penghargaan “Best Digital Tech Breakthrough”, sebagai pengakuan atas kontribusi signifikan ZTE terhadap inovasi dan komersialisasi teknologi 5G.

Sebagai praktik penting dari Solusi Jaringan Otonom ZTE-uSmartNet dalam skenario nilai lintas-domain, ZTE Intelligent Closed-loop Optimization of User Experience Solution berfokus pada pembuatan AI (Artifical Inteligence) atau Kecerdasaan Buatan dan kasus penggunaan berbasis big data untuk mengungkapkan korelasi antara crowdsourcing perkiraan pengalaman pengguna dan kinerja jaringan seluler untuk mendapatkan akar permasalahan dan memberikan optimasi closed-loop zero-touch, untuk memastikan jaringan memberikan pengalaman pengguna terbaik.

Tech4Good: Best Mobile Innovation for Climate Change – ZTE PowerPilot Solution

ZTE PowerPilot Solution menerima penghargaan “Tech4Good: Best Mobile Innovation for Climate Change”, yang menegaskan pengakuan industri atas inovasi ZTE dalam membantu operator membangun jaringan hijau dan rendah karbon untuk kepentingan masyarakat, dengan produk terobosan di era 5G.

Atas dasar manajemen kebijakan hemat energi  tingkat jaringan cerdas dan  penjadwalan kontrol situs hemat energi, PowerPilot dengan base-station bertenaga AI mengimplementasikan network scene adaption, one site one policy, dan manajemen hemat energi kolaborasi multi-jaringan, yang memaksimalkan manfaat penghematan energi jaringan sambil memastikan kinerja jaringan yang stabil.

Best Digital Transformation Contribution

ZTE mendukung pembangunan jaringan telekomunikasi dan mengurangi kesenjangan digital di Papua, Indonesia melalui kerjasama dengan Infrastruktur Bisnis Indonesia (IBS). Sebagai penyedia solusi digital dan telekomunikasi E2E, ZTE membangun infrastruktur konektivitas yang akan mempercepat penyediaan layanan digital di wilayah Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal (3T) di Indonesia.

ZTE berfokus pada tujuan perusahaan untuk menghubungkan individu, keluarga, perusahaan, dan masyarakat dengan inovasi berkelanjutan. Baru-baru ini, ZTE menandatangani perjanjian kerjasama dengan Erajaya Digital untuk menghadirkan kembali berbagai smartphone di pasar Indonesia, untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

ZTE terus menghadirkan konektivitas untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik, dengan terus berinovasi dalam teknologi end-to-end.  Berbagai solusi ZTE seperti radio access, wired access, core networks, all-optical bearer networks, IP data networks, computing infrastructure, cloud service components, digital applications & terminals, mengukuhkan pondasi untuk mewujudkan transformasi digital bagi masyarakat dan industri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.