Zurich dan BTN Jual Produk Asuransi Berpremi Murah

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services |PT Zurich Topas Life (ZTL) bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) memasarkan produk terbaru, yakni Ziaga Life Flexy (ZLF), produk asuransi yang menawarkan premi sangat terjangkau.

Dalam kerjasama ini, ZTL dan BTN menerapkan model bisnis melalui program Referral Digital Direct (RDD). Platform ini dibangun oleh ZTL dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi yang dapat menjangkau lebih banyak nasabah. Polis yang dibeli melalui platform ini dapat diterima langsung secara online tanpa pemeriksaan medis.

Budi Darmawan, Direktur PT Zurich Topas Life menjelaskan, produk Ziaga Life Flexy menambah daftar produk asuransi unggulan dengan premi terjangkau yang ditawarkan Zurich serta menghadirkan produk asuransi yang mudah dijangkau bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Asuransi Penyakit Kritis ini dapat Dibeli dengan Premi mulai 300 Ribuan

“Bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), produk ini kami luncurkan melalui platform digital dan kami optimis akan produk ini dapat diterima dengan baik oleh berbagai kalangan masyarakat,” tutur Budi.

Premi Ziaga Life Flexy mulai dari Rp 20.000 per bulan dengan premi dan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Dengan penawaran perlindungan seumur hidup (atau hingga usia 99 tahun), nasabah Ziaga Life Flexy juga mendapatkan tambahan diskon premi sebesar 30% untuk tahun kedua dan uang pertanggungan hingga Rp 3 miliar.

Logo Zurich

ZTL dan BTN telah bekerja sama sejak tahun 2011 yang meliputi kerja sama pemberian solusi proteksi oleh ZTL kepada nasabah BTN dalam bentuk perlindungan jiwa dan kesehatan.

“Kolaborasi dengan ZTL akan memberikan kemudahan bagi nasabah BTN untuk mendapatkan produk perlindungan dan perencanaan keuangan yang komprehensif,” timpal Direktur Distribution & Funding Bank BTN, Jasmin.

Baca juga: Pilih Mana Dulu: Asuransi Jiwa atau Asuransi Kesehatan?

Menurut Jasmin, selain itu, kerja sama bancassurance  dapat meningkatkan loyalitas dan penetrasi produk nasabah dan memberikan pendapatan (fee base) bagi perseroan.

Melalui platform ini, dengan referensi dari pegawai bank, nasabah akan mendapatkan penjelasan menyeluruh tentang produk asuransi dan akan diarahkan untuk mengisi data mereka sebelum menyesuaikan pertanggungan yang diinginkan menggunakan simulasi perhitungan atas produk yang diinginkan. Dengan 5 langkah sederhana dan waktu kurang dari 20 menit, nasabah bisa membeli polis asuransi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.