Zurich Mendorong Anak Muda Ciptakan Peluang Bersama PJI

Marketing.co.id – Berita Marketing | Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation menyalurkan pendanaan sebesar Rp 7,2 miliar untuk mengimplementasikan Zurich Entrepeneurship Program, bekerja sama dengan Prestasi Junior Indonesia (PJI).

Zurich Entrepreneurship Program, zurich indonesia, prestasi junior indonesia (PJI)
Chris Bendi, Country Manager Zurich Indonesia (kanan) menyerahkan bantuan pendanaan sebesar Rp 7,2 miliar kepada Robert Gardiner, Academic Advisor dan Operation Counsel PJI (kiri). Foto: Istimewa.

Nantinya program ini akan memberdayakan lebih dari 9.000 siswa SMA dan SMK di Indonesia untuk menciptakan 50 bisnis baru selama tiga tahun ke depan. Dan Zurich Entrepeneurship Program akan memfasilitasi pengembangan keterampilan bisnis siswa melalui pengalaman langsung dalam mendirikan dan mengoperasikan usaha mikro di sekolah mereka.

Pada tahun pertama, Zurich Entrepreneurship Program akan berfokus pada siswa di 30 SMA/SMK di beberapa wilayah, meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung dan Cimahi. Chris Bendi yang akrab dipanggil Chris, Country Manager Zurich Indonesia mengungkapkan, “Zurich senang bekerjasama dengan PJI mendukung berkembangnya wirausahawan muda baru sekaligus mendorongnya kreatifitas di tengah masyarakat. Hal ini sejalan dengan komitmen dan semangat yang ada di Zurich.”

“Dengan ketiga komponen keterampilan bisnis, pengelolaan uang dan manajemen serta pengetahuan persiapan kerja, PJI sangat antusias mendorong generasi muda untuk menciptakan peluang ekonomi di Indonesia. Bersama Zurich kami ingin siswa memiliki bekal untuk mengelola bisnis secara inovatif, efektif dengan penerapan pengelolaan keuangan yang sehat.” tambah Robert Gardiner, Academic Advisor dan Operation Counsel PJI.

Selama periode program, tim dari Zurich juga akan terlibat aktif dalam memberikan pendampingan serta berbagi pengalaman dan inspirasi kepada siswa. Dengan demikian, para pelajar mendapatkan paparan tentang dunia usaha yang sesungguhnya, keterampilan yang dibutuhkan di masa depan, dan potensi kewirausahaan.

“Tahun ini Zurich Group merayakan hari jadinya yang ke 150 tahun, dengan senang hati kami berbagi untuk membantu menciptakan fondasi yang kokoh bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik bagi mereka dan komunitas,” tutup Chris.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.