700 Karyawan Inaco Semarakkan Parade Simpatik Harpelnas 2015

Adhi Lukman, Direktur PT Niramas Utama
Adhi Lukman, Direktur PT Niramas Utama

Lebih dari 700 orang , terdiri dari karyawan dan management, PT Niramas Utama (Inaco) bergabung bersama ribuan peserta parade aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas 2015) yang berlangsung di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta (Minggu, 6/7).

“Kami sangat mendukung acara ini karena kami sadar pelanggan adalah yang paling utama. Untuk menyukseskan acara ini kami mengerahkan lebih dari 700 karyawan,” kata Adhi Lukman, Direktur PT Niramas Utama ketika ditemui Marketingcoid di sela-sela parade aksi simpati Harpelnas 2015.

management dan karyawan Inaco di aksi simpatik harpelnas marketing.co.idMelalui parade simpatik Harpelnas 2015, Inaco ingin mendidik para pelanggan untuk menjadi pelanggan yang cerdas, karena Inaco memproduksi produk-produk yang baik. Baca: Ultah Ke-25, Inaco Adakan Jalan Sehat

“Kalau pelanggan tidak mengerti jika suatu produk itu baik, tentunya pelanggan hanya akan mencari produk-produk yang murah saja. Oleh karena itu, kami tidak ingin pelanggan hanya memerhatikan harga murah saja tapi juga mutunya, terutama ketika mereka membeli produk-produk untuk memenuhi kebutuhan dan selera mereka harus yang baik juga bagi kesehatannya,” tutur Adhi Lukman.

karyawan inaco di aksi simpatik  harpelnas 2015Inaco memiliki banyak sekali program yang diperuntukkan bagi pelanggan, dan ini – parade aksi simpati Harpelnas 2015 – adalah salah satunya.

Menurut Adhi Lukman, setidaknya ada 3 program yang dibuat untuk pelanggan. Pertama, Inaco membangun customer service untuk memudahkan pelanggan. Kedua, Inaco memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk berkunjung ke pabrik. Program ini dimaksudkan agar para pelangan lebih mengerti tentang produk. Dan terakhir, pada Oktober nanti Inaco akan meluncurkan produk baru untuk memenuhi keinginan para pelanggan.

Management PT Niramas Utama berfoto bersama Handi Irawan, Pengagas Harpelnas
Management PT Niramas Utama berfoto bersama Handi Irawan, Pengagas Harpelnas

“Terima kasih pelanggan, saat ini kami telah mencapai usia 25 tahun. Pelanggan Indonesia adalah pelanggan yang cerdas, salam pelanggan!,” tutup Adhi Lukman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here