Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Animo Tinggi, Citra Raya Tangerang Segera Bangun Kampus Citra II

Universitas Esa Unggul (UEU) telah melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) untuk pembelian lahan di CitraRaya Tangerang.

Dengan adanya MoU tersebut, pembangunan Kampus Citra II diharapkan dapat segera dilakukan tahun ini dan siap digunakan pada tahun akademik 2019/2020.

kolaborasi-dengan-universitas-esa-unggul-citra-raya-tangerang-segera-bangun-kampus-citra-2Pembangunan Kampus Citra II ini melengkapi kesuksesan pembukaan Kampus Citra I Universitas Esa Unggul yang saat ini telah memiliki mahasiswa hingga ratusan.

Melihat tingginya animo masyarakat, diperkirakan 2 tahun ke depan kampus Citra I tidak akan mampu lagi menampung mahasiswa baru, sehingga diperlukan pembangunan gedung perkuliahan yang lebih representative dan luas.

Hal ini juga sejalan dengan rencana UEU untuk membuka beberapa prodi baru selain Teknik Industri yang telah terselenggara. Prodi yang akan segera dibuka adalah Teknik Informatika dan Sistem Informasi, Akuntansi dan Manajemen, Hukum, Psikologi, Ilmu komunikasi, dan Pendidikan Guru SD yang umumnya telah terakreditasi sangat baik (A).

Bukan hanya itu, UEU juga sedang bersiap menyelenggarakan program Magister (S2) meliputi Magister Manajemen (MM), Magister Hukum (MH), dan Magister Ilmu Komunikasi (M,Ikom).

Kampus Citra II akan menempati lahan kurang lebih 2 hektar, dan dilengkapi dengan fasilitas laboratorium, library serta fasilitas pendukung perkuliahan lainnya.

Sebagai bagian dari pengembangan Universitas Esa Unggul, kampus UEU CitraRaya juga memiliki fasilitas laboratorium, sarana dan prasarana, sistem akademik dan operasional yang sama dengan kampus pusat, sehingga tidak ada keraguan bagi calon mahasiswa yang berdomisili di CitraRaya, Tangerang bahkan Serang untuk memilih Kampus UEU CitraRaya.

Direktur Utama PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk terus menambah fasilitas di CitraRaya.

Saat ini di CitraRaya sudah terbangun lebih dari 24.500 unit rumah dengan jumlah populasi lebih dari 65.000 jiwa. Jumlah fasilitas pun sudah banyak dan lengkap, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, retail, rekreasi, ibadah dan lain-lain.

“Dengan luas pengembangan sebesar 2.760 Ha, CitraRaya akan terus menambah populasi dan fasilitas baru untuk menjadikan  kawasan CitraRaya sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Barat Jakarta,” kata Budiarsa Sastrawinata.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top