Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Electronic Solution Re-Launching di Living World

Pada hari ini, Electronic Solution membuka kembali outlet yang berlokasi di Living World Lantai 1, yang sebelumnya membuka kembali outlet yang berada di Gandaria City. ES memperkuat jaringan bisnisnya dengan menggenjot pangsa pasar elektronik di Alam Sutera. Seperti biasanya, setiap kali membuka outlet, ES selalu memberikan keuntungan yang besar kepada para pelanggannya dengan diskon yang menghebohkan.

Di Living World sendiri, ES memberikan pembaharuankepada para pelanggan dengan melakukan perubahan wajah dan lokasi tenaElectronic Solutionnt untuk semakin memberikan kenyamanan berbelanja. Desain interior yang lebih terang, lebih ringkas dan leluasa menjamin para pelanggan setia Electronic Solution untuk semakin mudah menemukan kebutuhan elektronik mereka.

“Spesial untuk Re-Launching ES di Living World yang berlangsung selama 4 hari mulai 2-5 Maret 2017, pelanggan dapat menikmati potongan langsung sebesar 50% dan ditambah 10%. Selain itu terdapat pula Lelang Produk,Time Sale, Hot Deal serta Daily Special untuk pembelian produk elektronik dengan harga spesial pada waktu tertentu.”,ujar Kristianus Hermanto, General Manager Operational Electronic Solution.

Keistimewaan lainnya, bagi anda yang ingin cicilan tanpa Kartu Kredit bisa dengan mudah menggunakan Home Credit Indonesia dan MegaZip untuk pembelian produk tertentu. Khusus pemegang kartu kredit ANZ, BNI, BUKOPIN, DANAMON, HSBC, OCBC, MNC, PANIN dan PERMATA andabisamenikmati cashback hinggaRp 1.000.000. Promo special ini hanya berlangsung selama Re-Launching ES di Living World.

Electronic SolutionSelain memperbanyak jumlah toko dilokasi strategis di Indonesia, kehadiran ES.ID dengan konsep O2O merupakan salah satu elemen dari strategi pertumbuhan perusahaan agar pelayanan lebih mudah dijangkau konsumen.

Banyak keuntungan berbelanja di Electronic Solution, salah satunya adanya perpanjangan garansi produk elektronik konsumen yang tidak dimiliki oleh toko lainnya. Selain itu, terdapat juga fasilitas gratis pengantaran dan gratis instalasi oleh teknisi berpengalaman. Untuk sistem pembayaran juga sangat mudah karena Electronic Solution bekerjasama dengan 17 Bank dan 4 Financing terpercaya di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top