Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Evercoss Buka Service Center di Tangerang

Evercoss belum lama ini melakukan Grand opening  Service Center  di daerah Cikupa. Tepatnya  di Ruko Grand Boulevard Citra Raya Cikupa Jl. Boulevard Raya E01/152. Service center tersebut didukung oleh  kemampuan teknisi  yang dapat mengerjakan unit-unit hingga Level 3 untuk Hardware.

Evercoss Buka Service CenterManajemen Evercoss mengklaim service center tersebut bisa  menyelesaikan pengerjaan Service Unit-unit  dalam waktu 3 Hari, sesuai dengan standar pengerjaan unit yang diterapkan di Service Center Evercoss di seluruh Indonesia. Evercoss menargetkan seluruh unit yang masuk di service center dapat dikerjakan tepat waktu.

Langkah pembukaan service center di Cikupa didasari tingginya angka penjualan smartphone Evercoss di daerah tersebut. Dengan demikian, pihak Evercoss memandang pentingnya mendekatkan  layanan terhadap konsumen setianya.

Untuk diketahui, Evercoss memiliki sekitar 20  service center yang refresentatif,  yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Hal ini merupakan bukti komitmen Evercoss  sebagai pelaku bisnis smartphone.

Direksi Evercoss, Sony Wangsa mengatakan, Evercoss sedang meningkatkan kualitas layanan purna jualnya demi kenyamanan pengguna. Ia mengungkapkan bahwa perusahaannya tengah berfokus mendongkrak kualitas layanan service center.

Lebih lanjut Sony mengatakan, Evercoss menerapkan kebijakan pengembangan lokasi baru dan lokasi yang sudah ada untuk service center. Analisa kebutuhan pasar terkait layanan service center dilakukan secara berkala oleh Evercoss sebagai kebijakan ekspansi bisnis.

“Kita lihat pertumbuhan angka penjualannya dengan barang yang masuk di service center, mana yang lebih butuh dan perlu secara bisnis, ya itu yang kita ambil entah sekadar menambah jumlah tenaga atau menambah titik layanan, seperti di Cikupa ini kita buka titik baru,” tambah Sony.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top