News & Event

GIN Pasarkan Produk Pencipta Air Ajaib

Menandai beroperasinya satu tahun GIN International di Indonesia, produsen kesehatan dan anti ageing ini meluncurkan produk terbarunya “Hydrogin”. Hydrogin merupakan sebuah alat yang dapat mengubah air mineral menjadi air antioksidan yang kaya akan molekul hidrogen aktif. Bentuk alat ini seperti tumbler yang sering kita lihat.

Michael Ginarto, CEO dan Founder GIN International, mengatakan sebanyak 75% tubuh manusia terdiri dari air, karena itu sangat penting untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuh manusia. Air putih katanya paling baik untuk kesehatan, namun air mineral biasa tidak memiliki kandungan hidrogen yang cukup untuk menjaga kesehatan. “Untuk itu GIN meluncurkan produk berteknologi terdepan Hydrogin sebagai salah satu solusi kesehatan yang mudah dan praktis,” tutur Michael.

Michael Ginarto, CEO dan founder GIN International (ketiga dari kanan) dan Tyler LeBaron, Founder dan Executive Director MHF (keempat dari kanan)

Michael Ginarto, CEO dan founder GIN International (ketiga dari kanan) dan Tyler LeBaron, Founder dan Executive Director MHF (keempat dari kanan)

Ke depan, agar mampu melahirkan produk-produk inovatif, GIN menjajaki kerja sama dengan lembaga nirlaba asal Amerika Serikat, yaitu Molecular Hydrogen Foundation (MHF). Menurut Tyler LeBaron, Founder dan Executive Director MHF, organisasi yang dipimpinnya diisi oleh para peneliti, ilmuwan, profesor, dan dokter untuk menyelidiki manfaat molekular hidrogen dalam menjaga kesehatan manusia.

Berdasarkan riset yang dilakukan MHF, Molecular Hydrogen adalah senyama yang memiliki kemampuan penyembuhan (therapeutic capability) berbagai penyakit. “Molecular Hydrogen dapat membantu proses penyembuhan kurang lebih 170 penyakit, dapat memperbaiki kondisi organ tubuh manusia, dan mencegah stres,” jelas LeBaron dalam jumpa pers peluncuran Hydrogin di Jakarta (8/3).

Begitu banyak khasiat yang dimiliki Hydrogin, sampai-sampai Michael mengatakan produk ini pencipta “air ajaib”. Michael menambahkan, Hydrogin dibanderol dengan harga Rp2.650.000 per unit. Untuk member baru yang ingin membeli dikenakan biaya tambahan Rp100.000 sebagai membership fee. Sehingga total biaya yang dikeluarkan untuk membawa pulang produk baru tersebut Rp2.750.000 bagi member baru.

GIN mendistribusikan produknya melalui sistem penjualan langsung (direct selling). Hingga saat ini GIN berhasil menghimpun lebih dari 7.000 mitra independen di seluruh Indonesia. GIN yang berkantor pusat di Jakarta, diperkuat jaringan distribusi di 13 kota, yang mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Jambi, Makassar, Lampung, Palembang, Manado, dan Medan.

Produk-produk unggulan yang dimiliki GIN antara lain glamore double stemcell, glamore slimming fiber, dan Hydrogin yang baru diluncurkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top