Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Health & Gym Exhibition Perdana dari ACE

ACE untuk pertama kalinya menggelar  Health & Gym  Exhibition, pameran alat gym untuk rumah di East Atrium Living World Alam Sutera tanggal 2-7 Mei 2017. Menurut Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, alasan dihelatnya ajang tersebut karena banyak masyarakat yang  sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat. Namun tidak sedikit masyarakat yang memiliki hambatan untuk berolahraga di gym atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu, jarak antara rumah dan lokasi fitness center, hingga  kurangnya privacy jika berolahraga di tempat umum.

Pameran ini menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti Bowflex, Schwinn,  Nautilus, Kinetic,  dan Berwyn dengan harga yang kompetitif. Produk yang tersedia antara lain sepeda statis dan treadmill untuk kardio yaitu olah raga yang meningkatkan denyut jantung, koleksi multi gym yaitu alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh.

 Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE (kiri),Ibu Helen Widjaja, Merchandising General Manager ACE (tengah), dan Bp. Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager ACE (kanan) saat mencoba alat gym.


Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE (kiri),Ibu Helen Widjaja, Merchandising General Manager ACE (tengah), dan Bp. Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager ACE (kanan) saat mencoba alat gym.

Seluruh produk yang dihadirkan sangat sesuai untuk digunakan di rumah karena memiliki desain yang ringkas sehingga tidak mengonsumsi banyak lahan, mudah disimpan dan dipindahkan, serta menggunakan daya listrik yang rendah. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan produk yang mendukung konsumsi makanan dan minuman sehat seperti slow juicer merek HUROM serta stand blender merek KRIS yang praktis dan bisa langsung dibawa.

Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan untuk memeriahkan Health & Gym  Exhibition, diantaranya Treadmill Challenge yaitu lomba lari di atas treadmill dengan hadiah voucher belanja di ACE senilai total Rp. 3 juta.  ACE juga bekerjasama dengan B Stores mengadakan Coaching Clinic pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 yang mengangkat tema “Hidup Sehat di Rumah” dengan pembicara Teuku Iyan, peraih medali  perak PON 2016, serta Body Builder Competition pada hari Minggu, 7 Mei 2017 dengan total hadiah Rp. 100 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top