Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Hobi Travelling? Siap-siap Pakai Traveljinni

Penyedia aplikasi travel booking, Traveljinni, telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Bagi Anda yang sangat ingin bisa mendapatkan potongan harga ketika hendak melakukan travelling, mungkin bisa menjajal aplikasi yang baru melakukan beta launching ini.

Traveljinni adalah platform online yang memanjakan pengguna agar dapat memesan hotel dan menemukan penawaran paket menarik untuk kebutuhan perjalan. Booking hotel berbintang dengan harga murah, Booking hotel dengan harga murah di last minute.

“Kami hadir untuk memberikan solusi kepada masyarakat. Harga yang kami berikan pun lebih miring dibandingkan dengan platform lain karena memang kita memiliki kerja sama tersendiri dengan pihak hotel,” tutur CEO dan Chief Developer, Josef Boediarto saat beta lauching yang diadakan di Cyber 2, Rabu (27/09/2017).

Menurut Josef, Traveljinni memiliki diferensiasi tersendiri dan bahkan nilai lebih dibandingkan yang lainnya.  Sistem yang ditawarkan pun sharing profit. Jadi, profit yang didapatkan Traveljinni akan dikembalikan lagi kepada member, yang nantinya bisa digunakan untuk apa saja.

Lebih lanjut Josef mengatakan, saat high season atau peak season para pelancong sering kali merasa kesulitan mencari hotel kosong, meskipun memang ada yang kosong. “Di Traveljinni tidak ada yang ditutup-tutupi. Kalau memang ada kamar kosong, ya ada. Bahkan kita sudah ada kerja sama dengan hotel, bagi member yang booking di atas jam 8 malam, kita kasih harganya 50%. Kalau di tempat lain booking di jam segitu harganya juga 100%  alias sama. Kan sayang,” lanjut Josef.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Traveljinni, disambut baik Actor, MC, dan entrepreneur Ferry Salim yang turut hadir dalam beta launching. Menurut publik figur kelahiran Palembang 1960 itu, apa yang diberikan Traveljinni sangat membantunya dalam menyalurkan hobi travel adventure

“Saya kira, dengan hadirnya Traveljinni ini, saya bisa tetap memutuskan sesuatu selama 24 jam. Mau pergi kapan aja, kita tidak lagi merasa khawatir,” ucap artis yang sudah bermain di lebih dari 60 judul sinetron dan lebih dari 15 film layar lebar.

Sementara itu, CEO lebih dari 25 Startup di Indonesia Frans Budi Pranata mengatakan, kehadiran Traveljinni akan sangat didambakan para pecinta traveller. “ “Saya sendiri suka jalan-jalan. Bagi saya, jalan-jalan itu bisa me recharge energy kita. Jadi sederhananya, travelling itu sumber kebahagiaan.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top