Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Indobuildtech 2017, Pameran Bahan Bangunan Terlengkap di Indonesia

Marketingcoid – Debindo-ITE kembali menyelenggarakan pameran teknologi dan bahan bangunan terbesar di Indonesia, Indobuildtech 2017.

 Menampilkan lebih dari 500 perusahaan, baik lokal maupun internasional, para peserta Indobuildtech 2017 adalah produsen, agen tunggal, distributor, dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk, mulai dari perlengkapan bahan bangunan dan arsitektual seperti panel aluminium, semen, gypsum dan papan partisi, sampai dekorasi desain interior seperti pintu, keramik dan berbagai desain ruangan.

indobuildtech 2017

Memasuki tahun ke-15, Indobuildtech 2017 diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Contruction and Technology (ICT) dan akan menempati hal 3 dan Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1 dengan total luas 50.000 meter persegi.

Selain menawarkan produk-produk terbaru, Indobuildtech 2017 juga mengadakan beberapa kegiatan forum menarik yang bisa dimanfaatkan peserta untuk memperluas jaringan, termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru.

Ada beberapa kegiatan seperti forum dan kongres seperti Indobuildtech Architechture Firms Forum (-IAFF), Indonesia Contruction and Technology (ICT) Forum, Indonesia Sport Expo Forum, dan Smart City Forum.

Presiden Direktur PT Debindo-ITE Effi Setiadi mengatakan, forum-forum tersebut akan memberikan kesempatan untuk bisa berdialog langsung dengan para ahli kontruksi, rancang bangun, dan mengupas masalah penerapan teknologi.

“Forum-forum tersebut tentunya dapat menjadi nilai tambah bagi pengunjung,” Ujar Effi.

Effi melanjutkan, tahun lalu pameran ini berhasil mendatangkan 45 ribu orang. Untuk gelaran tahun ini Effi menargetkan 50 ribu pengunjung. “Sampai saat ini sudah ada 3000 yang registrasi,” jelas Effi.

Untuk mencapai target tersebut, panitia menyediakan shuttle bus di beberapa lokasi strategis seperti Mall Artha Gading, fx Sudirman, Mall Kuningan City, Mall Central Parkn Mall Cilandak Town Square dan Metropolitan Mall Bekasi. Parkir dan masuk area pameran pun tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Belum ada pameran yang menyediakan parkir gratis,” tutur Effi.

Semua kemudahan dan fasilitas di atas bisa didapatkan dengan cara melakukan registrasi secara online di www.indobuildtech.com. Untuk 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher free ride dari Ubar pergi dan pulang.

Selain Jakarta, Indobuildtech 2017 juga di adakan di 3 kota lainnya seperti Bandung, Bali dan Surabaya.

Cecep Supriadi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top